1 - Little Magacal Piya [END]

1 - Little Magacal Piya [END]

1M Reads 86.5K Votes 61 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Completed

[Fantasy & (Minor)Romance]
          
        Baru saja, aku harus menghadapi fakta tentang perlakuan ibu tiriku yang semakin leluasa ketika ayahku tidak ada di rumah. Sekarang, aku harus menghadapi fakta baru dan meyakini bahwa aku berada di dunia lain dan menjadi seorang penyihir di dunia itu. 
          
        Baru saja aku bernafas lega karena sudah melepaskan hidupku sebagai manusia. Namun lagi-lagi aku dihadapi fakta baru bahwa ternyata aku adalah penyihir yang diincar oleh sebuah kelompok yang menjadi musuh penyihir di sana.
          
        Tsuyirika Piyorin (Piya)
          
        ***
        ©2015-2016, Cindyana H
          
        Highest Rank #1 Fantasy

zulkahafidhss zulkahafidhss Dec 25, 2016
Bebas kan boleh manggil apa aja kan ya kan? /senyumjahat /ketawa *abaikan :"
KrarIkrar KrarIkrar Dec 11, 2016
Aaaahhh..jangan diapus dong. Gue suka baca ceritanya berkali-kaki..please jan diapuss..
Skyliezy Skyliezy Dec 12, 2016
Uda baca ulang berkali-kali, tetep aja nga bosan.
                              Suka banget sama LMP. Apalagi SA. Yang belum baca SA harus baca, karena pasti seru banget.
DwinaAtsira DwinaAtsira Dec 18, 2016
Akhirnyaaaaa, setelah sekian lama gue nunggu ni cerita direpost :'v Ku kangen  piya tazu😂😍😍
mutyya mutyya Dec 11, 2016
Padahal aku suka banget sama cerita ini. Udah kubaca berkali kali tp berasa baru baca pertama kali. Gregetnya gak ilang ilang.
emel_cambel emel_cambel Dec 11, 2016
oh ya ampun suka bnget bnget LMP , pkoknya cerita ini tetep number one gak ada yg laen,