Little Magacal Piya

Little Magacal Piya

893K Reads 5K Votes 3 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Updated Nov 30

[Fantasy & (Minor)Romance]
  
Baru saja, aku harus menghadapi fakta tentang perlakuan ibu tiriku yang semakin leluasa ketika ayahku tidak ada di rumah. Sekarang, aku harus menghadapi fakta baru dan meyakini bahwa aku berada di dunia lain dan menjadi seorang penyihir di dunia itu. 
  
Baru saja aku bernafas lega karena sudah melepaskan hidupku sebagai manusia. Namun lagi-lagi aku dihadapi fakta baru bahwa ternyata aku adalah penyihir yang diincar oleh sebuah kelompok yang menjadi musuh penyihir di sana.
  
Tsuyirika Piyorin (Piya)
  
***
©2015-2016, Cindyana H
  
Highest Rank #1 Fantasy

TransformMe TransformMe Nov 30
Kutuk saja dia kak, Kutuk!!! 🔪
                              
                              Btw, semangat buat UASnya yah 😂
pdhal padhl kalo qw lupa sama pemainnya qw baca ulang tuh lmp 
                              tapi gpp semangat thor
mtrhmsr mtrhmsr Nov 30
Semangat kak🙌😂 btw aku belum selesai baca tapi gapapaa:')
Yah..belum selesai baca .Ndak papa deh .Fighting kak 😁🙌
Azie1498 Azie1498 Nov 30
Yaah...padahal lgi baca lagi..(gak prnah bosan,,meskipun udah berkali"_kecewa..:( )
                              Ini smua gara" yg copas.._menyebalkan..
                              But I understand that,,and I can feel what you feel cin..:) #spiiiriiittt..:)
Chiyanozuki Chiyanozuki Nov 30
Semangat kak, legian siapa sih yg kayak gitu?? Pokoknya semangat..