The Sorcery : Little Magacal Piya [END]

The Sorcery : Little Magacal Piya [END]

3.2M Reads 252K Votes 65 Part Story
Ratu Paus By PrythaLize Completed

[Fantasy & (Minor)Romance]



          
        Baru saja, aku harus menghadapi fakta tentang perlakuan ibu tiriku yang semakin leluasa ketika ayahku tidak ada di rumah. Sekarang, aku harus menghadapi fakta baru dan meyakini bahwa aku berada di dunia lain dan menjadi seorang penyihir di dunia itu. 
          
        Baru saja aku bernafas lega karena sudah melepaskan hidupku sebagai manusia. Namun lagi-lagi aku dihadapi fakta baru bahwa ternyata aku adalah penyihir yang diincar oleh sebuah kelompok yang menjadi musuh penyihir di sana.
          
        Tsuyirika Piyorin (Piya)
          
        ***
        ©2015-2016, Cindyana H
          
        Highest Rank #1 Fantasy

  • adventure
  • cute
  • fantasi
  • fantasy
  • magic
  • magicworld
  • minor
  • minorromance
  • sweet
  • wattys2017
cindyloken cindyloken Nov 24
Tapi kak berarti nanti bab bab yang ada disini dihapus dong. 😟
princxssAK princxssAK 12 hours ago
Tanggal 31 lama banget ya 😭😭😭 gakuat nunggu 😭😭😭
SerenaVelicia SerenaVelicia 4 days ago
Sorcery itu sejeni tukang sihir tapi nggak perlu merapalka matra and nggak cuma fokus dalam satu bagian sihir aja.😂 jadi ada element gitu, and seriously, aku sempet kaget kak cin tau Sorcerer
Menurut ku kayaknya konfliknya gak jadi gabung sama yang SA (yang masalah musuh besar di SA) Jadi fokusnya cuma sama Blackmix ya? Atau gimana? Ku bingung. Gak sabar nunggu bukunya 😥
princxssAK princxssAK 12 hours ago
Kenapa... Aku curiga kalo... LMP BAKAL DIBUAT DUOLOGY? IYA KAK? IYA?! 😭😭😭
RiyySuns RiyySuns 3 days ago
HUAAAAA.... GAK PEKA SUMPAH. APA SIH MAKSUDNYA??? KENAPA JADI GAK PEKA GINI YAA? KETULARAN VIRUS NYA PIYA NIH. IYAA BENER, PASTI. 
                              
                              
                              
                              
                              AKU GAK NGERTII SUMPAH 😭😭😭