Salted Wound

Salted Wound

146K Reads 19K Votes 21 Part Story
нєєηα By Heena_Park Updated Jul 24

Se-Hun tahu satu hal; ia memang bukan pria baik, tapi ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hal yang sangat berarti dalam hidupnya, meskipun gadis itu terus menolak dan mungkin akan sangat terkejut bila tahu kenyataannya.
  
        Kenyataan yang kejam dan tak pernah terpikir sebelumnya. Kenyataan yang akhirnya membawa Se-Hun untuk melalui kejadian-kejadian berat dan penuh pengorbanan. Kenyataan yang kemudian bisa membawanya kembali ke masa lalu, mengingat dan merasakan sesuatu yang tak pernah didapatkannya sewaktu kecil.
  
          Bagaimanapun, inilah takdir. Se-Hun tidak akan pernah lari lagi. Ia akan menghadapi segalanya dengan penuh rasa berani.                                                            
                                                                  
                                          
    ✖Beberapa chapter diprivate✖

aeriii04 aeriii04 Jul 14
Aku tau sehun tu "saudara"nya heera tp bukan berarti  dia bsa ngelarang/mengatur hidup heera?!
Next aja dulu bacanya, gue masih belom paham mau komen juga he
Lahh sehun heera saudaraan ? Trus ini gmna ? Ijin baca ya kak :)
Lina_NAF Lina_NAF Apr 12
Lah ini sister complex ceritanya?apa gimana?astaga kalo gue punya abang kayak sehun mah bisa khilaf 😅😅wkwk bagus kok ceritanya lanjut
mykrnia mykrnia Oct 30, 2016
Keren dah videonya wkwk btw karna diselipin video penarinya aku jd bisa ngebayangin gimana tarian jongin-emma ampe bikin heera bete😂👍
sugaprince4 sugaprince4 Oct 30, 2016
Wah keren hahahah aku nungguin kelanjutannya ka 😄👏👍