my protectif baby

my protectif baby

917K Reads 57.9K Votes 47 Part Story
plincessSF By plincessSF Updated Oct 12

sinar mentari menyinari dinding kamar, seolah menyapa seorang pemilik kamar tersebut yg sedang asik dengan mimpi indahnya seakan tak menghiraukan bahwa sang mentari telah di puncak. 

hening keadaan kamar tersebut, hingga akhirnya terdengar deru langkah kaki menuju pintu kamar sang pemilik kamar.

suara itu pun berhenti tepat disamping tempat tidur, dengan senyum jahil seseorang tersebut pun membangunkan sosok pria yg sedang tertidur pulas.

"aliiii, prilly lagi pergi tuh ke caffe sama cowo barusan"

dengan terkejut pria yg bernama ali itu pun bangun dan langsung duduk melihat sang kaka yg bernama kaia dengan perasaan kaget.

"hah? caffe mana? kok dia ga bilang sii"ucap ali lalu bergegas mengambil kunci mobil disamping tempat tidurnya.

karna tak kuat menahan tawa kaia pun terbahak-bahak melihat tingkah adiknya yg seperti orang kehilangan harta karun.

"aliii aliiii lu segitunya banget sii sama prilly, liat noh iler lu masih nempel udah mau ngibrit aja pake boxer sama kaos begini ahaha...

ZGarritsen ZGarritsen Jun 16
Jangan lupa mampir yaaaaaa http://my.w.tt/UiNb/BwAeiWqmfu ( gimananya kalau aktor gay hollywood ketemu sama super model amatiran yang cantik?)
elsakarin15 elsakarin15 Jan 11
kakak biasanya kalo ngepost itu sehari sekali atau beberapa jam apa gmn?
kayla1234556 kayla1234556 Dec 29, 2015
Kk bner2 seru bgt critanya bgus bgt ykin dibaca berulang2 ga bosen kk lanjutin trus donk sampai the end
Bellasyr08 Bellasyr08 Dec 21, 2015
Baru baca cerita ini hihi di sini ali nya protectiv banget,yaah duuieeh wkwk