Lost soul

Lost soul

94.9K Reads 1.3K Votes 17 Part Story
Anastasya Putri By Anastasyachacha Completed

Jiwaku hilang saat aku harus mengalami semua hal yang bahkan kau tak bisa bayangkan seberapa mengerikannya. Aku hina, dan nista karna dendam mereka kepada pria yang mencintaiku dan aku cintai. Aku tidak memiliki keberanian untuk tetap hidup saat hal mengerikan itu datang kepadaku, namun seseorang menyadarkanku bahwa apa yang aku lakukan akan membuat mereka senang karna keberhasilan mereka yang membuatku semakin terlihat menyedihkan dan keberhasilan mereka membuat orang yang aku cintai hancur akan kematianku. Tidak.. aku akan tunjukkan kepada mereka apa yang akan mereka dapatkan dari apa yang mereka lakukan kepadaku. Aku tidak akan membiarkan mereka menyakiti orang yang aku cintai... cukup aku yang menjadi korban..

Iervita Iervita Sep 12
Gua udah baca keselurahan novel ini. Gilak, keren banget . Bikin mewek + tegang + fun  , ahh semua deh. NYESEL kalo gak baca ! Recomandation banget 👍👍😍
sme123 sme123 Jul 07, 2015
abraham menakutkan jauh2 dr odhet yg polos dan lugu. kasian2 odhet ms first love nya harus abraham? next thorrr jgn lm2 yach
sme123 sme123 Jun 26, 2015
aduh bener2 penasaran nih sama kelanjutannya. om tante nya baik banget lagi... apa gak py anak? hehehhehe