Story of Byun Family ✔

Story of Byun Family ✔

161K Reads 12.2K Votes 32 Part Story
Z U L By zulfhania Completed

Siapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- dimana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (suami), Kim Taeyeon (istri), Kim Taehyung (sulung), dan Kim Sohyun (bungsu). Dalam kisah ini, kalian akan menemukan betapa berharganya keluarga, betapa pentingnya keluarga, betapa besarnya rasa cinta kedua orangtua kalian, betapa besarnya rasa sayang kakak dan adik kalian. Marilah kita membaca kisah ini dengan lapang dada agar tak ada lagi helaan napas panjang yang memberatkan dalam kehidupan kalian. // PG-15 // Family, Marriage-life, Brothership // by zulfhania, 2015

Gak ada romantisnya keluarga byun, apa suami istri it akan trus bertengkar? kasian soohyunnya:(
                              Oh iya ku pkir baekhyun dsni menjdi drektur di perusahaannya sendiri
wah tambah seru dan kok sama semua sih ceritanya seperti yang aku alami sekarang? wah hoki nih author
rehankims rehankims Sep 11
jujur gue bisa ngerasain gimana kalau diperlakuin kayak gitu