Story of Byun Family ✔

Story of Byun Family ✔

184K Reads 13.7K Votes 32 Part Story
Z U L By zulfhania Completed

Siapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- dimana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (suami), Kim Taeyeon (istri), Kim Taehyung (sulung), dan Kim Sohyun (bungsu). Dalam kisah ini, kalian akan menemukan betapa berharganya keluarga, betapa pentingnya keluarga, betapa besarnya rasa cinta kedua orangtua kalian, betapa besarnya rasa sayang kakak dan adik kalian. Marilah kita membaca kisah ini dengan lapang dada agar tak ada lagi helaan napas panjang yang memberatkan dalam kehidupan kalian. // PG-15 // Family, Marriage-life, Brothership // by zulfhania, 2015

  • baekhyun
  • family
  • fanfiction
  • kimsohyun
  • marriage-life
  • taehyung
  • taeyeon
  • wattys2017
IndahAnindya IndahAnindya Jun 03, 2017
Gak ada romantisnya keluarga byun, apa suami istri it akan trus bertengkar? kasian soohyunnya:(
                              Oh iya ku pkir baekhyun dsni menjdi drektur di perusahaannya sendiri
CaplangExo CaplangExo Oct 03, 2017
Hai teman teman kalian butuh sesuatu yang baper?tentang exo? Kuy, mampir ke beranda aku disana ada ff baru yang butuh pembaca nih, dijamin pasti baper deh, jangan pupa vomment yaa
AinunNabila1 AinunNabila1 Apr 04, 2017
wah tambah seru dan kok sama semua sih ceritanya seperti yang aku alami sekarang? wah hoki nih author
kimsssxxx kimsssxxx Sep 11, 2017
jujur gue bisa ngerasain gimana kalau diperlakuin kayak gitu