NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Story of Byun Family

Story of Byun Family

110K Reads 7.7K Votes 26 Part Story
Zulfa Azkia By zulfhania Updated Mar 21

Siapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- dimana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (suami), Kim Taeyeon (istri), Kim Taehyung (sulung), dan Kim Sohyun (bungsu). Dalam kisah ini, kalian akan menemukan betapa berharganya keluarga, betapa pentingnya keluarga, betapa besarnya rasa cinta kedua orangtua kalian, betapa besarnya rasa sayang kakak dan adik kalian. Marilah kita membaca kisah ini dengan lapang dada agar tak ada lagi helaan napas panjang yang memberatkan dalam kehidupan kalian. // PG-15 // Family, Marriage-life, Brothership // by zulfhania, 2015

wah tambah seru dan kok sama semua sih ceritanya seperti yang aku alami sekarang? wah hoki nih author
ziuziu_Bee ziuziu_Bee May 26, 2016
pertama kali baca marriage life yg anak2 nya udah gede kyk gini.. jahat amat thor chap pertama di suguhin sama perang2.. yaelah byun itu masalah kecil kenapa harus pake urat sih.. tegang lah baca nya haha
Baebeul Baebeul Dec 03, 2016
Ta kira sifatnya kim soo hyun bakalan sama kaya dia meranin go eun byul
kaleefs kaleefs Jan 01
ya ampun, baek appa jahat deh kasian taeng eomma. </3 sohyun yang sabar ya nak huhu.
WidaGAbrut WidaGAbrut Jan 15
Kasihan sekali sohyun masih kecil harus mendengar + melihat pertengkaran orang tuanya secara langsung tepat di kedua matanya. 
                              Apa mereka tidak takut memberikan dampak mengerikan bagi anak2nya psikisnya bisa terganggu nanti ck. 
                              Padahal hanya masalah sepele aja di besar besarin hehhh
iiuueee_army iiuueee_army Jun 09, 2016
Wuiiiihhh...knp nih??
                              Duh jgn bentak-bentakan d dpn meteka dong..kan kasihan..