This Girl My Mate

This Girl My Mate

149K Reads 8.1K Votes 21 Part Story
Rei By Ryumegi Updated Aug 27

Aku bertemu denganya. Bahagia denganya. Tersenyum untuknya. 
Bisakah masalah  tidak mengganggu kebahagian kami dulu? 
 oOo

Maafkan aku. Mungkin aku hanya bisa mengutarakan janji janji yang sulit untuk ku tepati. Tapi percayalah. Aku akan menepatinya cepat atau lambat. Biarkan aku dan waktu yang bergerak.
oOo

Beberapa part di Private. Mohon pengertianya.

Ryumegi Ryumegi Nov 16, 2015
iya. makasih udah di koreksi ya. maklum.. author rada rada pikun:3
F_Horizon94 F_Horizon94 Nov 15, 2015
mungkin itu nama wolfnya elvan kaks, si albert salah mindlink hehehe
F_Horizon94 F_Horizon94 Nov 15, 2015
kan awalnya cherry mint, kok ganti jadi lemon cherry thor? apa parfume si alicia abis? endorse aja thor kalo keabisan hehehe
larinabrunella1909 larinabrunella1909 Oct 17, 2015
jengjengjengjengggggg... siapakah kira kira orang tersebuttttttt~~~
larinabrunella1909 larinabrunella1909 Oct 17, 2015
*shock* ternyata authornya alay *mukakagetyangimyut* ternyata authornya narsis .. leh uga thor :* muach *abaikan*
Arrayh Arrayh Jun 12, 2015
ceritanya keren.. tapi plis dong jangan jessica -_- gak cocok banget rasanya. gak ada feelnya malah.
                              mungkin kalau castnya pake artis hollywood baru berasa pas..
                              saran aja sih. soalnya ceritanya udah keren tapi kalau castnya begitu feelnya jadi ilang #justopinion