Vegetarian Zombie?! (On Revision)

Vegetarian Zombie?! (On Revision)

110K Reads 8.8K Votes 32 Part Story
Alive By mralive13 Completed

Aku tengah memakan salad kesukaanku di atap sekolah ketika kejadian itu terjadi.

Kejadian yang sering disebut-

'Zombie Apocalypse.'

Aku dengan beberapa teman sekelasku mencoba survive dari para Zombie ini, namun..

Satu per satu dari kami mulai berjatuhan.. termasuk... aku..

Tapi tunggu..

Aku ini Vegetarian!!



Cover by : Nagranok

aitoyuzuki aitoyuzuki Mar 14
Wih, kerja otaknya masih berfungsi kek manusia biasa? Gak ngambilin sayur2an di kebun orang gitu? /divakar
idanmen idanmen Apr 29
lumayan seru kak,, baca ceritaku juga ya:
                              https://www.wattpad.com/story/70061597-dracomillir
                              saling berbagi cerita... hehe, kalo boleh kritik n sarannya thxx
Wah...ku kira cuma manganya aja.ternyata ada novelnya toh?
                              Buat sang penulis,makasih karena udah buat cerita ini...😀
plmzaq_27 plmzaq_27 Jun 11
Yang di ceritakan volanum adlh ayahnya kienna kan,iyy kan yg psti iyy😂*iyainaja_-
moeshid moeshid Dec 24, 2015
Prolognya keren kak,ntah knp jadi keinget film warm bodies xD
raufletahiit raufletahiit Dec 22, 2015
bantu baca dong cerita saya gendre SCI-FI ,seru banget ceritanya "Saya sendiri dan dunia ini"