NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Vegetarian Zombie?! (On Revision)

Vegetarian Zombie?! (On Revision)

120K Reads 9.7K Votes 32 Part Story
Alive By mralive13 Completed

Aku tengah memakan salad kesukaanku di atap sekolah ketika kejadian itu terjadi.

Kejadian yang sering disebut-

'Zombie Apocalypse.'

Aku dengan beberapa teman sekelasku mencoba survive dari para Zombie ini, namun..

Satu per satu dari kami mulai berjatuhan.. termasuk... aku..

Tapi tunggu..

Aku ini Vegetarian!!



Cover by : Nagranok

aitoyuzuki aitoyuzuki Mar 14, 2016
Wih, kerja otaknya masih berfungsi kek manusia biasa? Gak ngambilin sayur2an di kebun orang gitu? /divakar
idanmen idanmen Apr 29, 2016
lumayan seru kak,, baca ceritaku juga ya:
                              https://www.wattpad.com/story/70061597-dracomillir
                              saling berbagi cerita... hehe, kalo boleh kritik n sarannya thxx
KamilaMila067 KamilaMila067 Sep 10, 2016
Wah...ku kira cuma manganya aja.ternyata ada novelnya toh?
                              Buat sang penulis,makasih karena udah buat cerita ini...😀
Niallerrr12 Niallerrr12 Jun 11, 2016
Yang di ceritakan volanum adlh ayahnya kienna kan,iyy kan yg psti iyy😂*iyainaja_-
moeshid moeshid Dec 24, 2015
Prolognya keren kak,ntah knp jadi keinget film warm bodies xD
raufletahiit raufletahiit Dec 22, 2015
bantu baca dong cerita saya gendre SCI-FI ,seru banget ceritanya "Saya sendiri dan dunia ini"