NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vegetarian Zombie?! (On Revision)

Vegetarian Zombie?! (On Revision)

127K Reads 10.1K Votes 32 Part Story
Alive By mralive13 Completed

Aku tengah memakan salad kesukaanku di atap sekolah ketika kejadian itu terjadi.

Kejadian yang sering disebut-

'Zombie Apocalypse.'

Aku dengan beberapa teman sekelasku mencoba survive dari para Zombie ini, namun..

Satu per satu dari kami mulai berjatuhan.. termasuk... aku..

Tapi tunggu..

Aku ini Vegetarian!!



Cover by : Nagranok

unik nih ide ceritanya, izin baca buat jadiin referensi  cerita tentang zombie apocalypse :)
aitoyuzuki aitoyuzuki Mar 14, 2016
Wih, kerja otaknya masih berfungsi kek manusia biasa? Gak ngambilin sayur2an di kebun orang gitu? /divakar
idanmen idanmen Apr 29, 2016
lumayan seru kak,, baca ceritaku juga ya:
                              https://www.wattpad.com/story/70061597-dracomillir
                              saling berbagi cerita... hehe, kalo boleh kritik n sarannya thxx
KamilaMila067 KamilaMila067 Sep 10, 2016
Wah...ku kira cuma manganya aja.ternyata ada novelnya toh?
                              Buat sang penulis,makasih karena udah buat cerita ini...😀
Niallerrr12 Niallerrr12 Jun 11, 2016
Yang di ceritakan volanum adlh ayahnya kienna kan,iyy kan yg psti iyy😂*iyainaja_-
moeshid moeshid Dec 24, 2015
Prolognya keren kak,ntah knp jadi keinget film warm bodies xD