NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
TALK TO YOUR MINE!

TALK TO YOUR MINE!

83.9K Reads 5.2K Votes 39 Part Story
Miftastevadit By Miftastevadit Completed

---------PRESENT---------

Disela usahanya mencari pembenaran dari masa lalu,
Tuhan menunjukkan banyak rahasia dan jalan keluar.

Tuhan juga menguji kesetiaannya saat cinta yang diinginkannya harus tergenggam laki-laki lain, lalu? Apa yang bisa dia lakukan demi mendapatkan cinta itu lagi?

----------------------------

Selamat membaca, semoga suka yaa :)

Salam kenal,
Miftastevadit

novaldaaaa novaldaaaa Apr 06
Perasaanku aja apa emg banyak kalimat dobel sm kalimat yg belum selesai? Hmmm. Teliti lg ya thor, bacanya jd susah, jd aneh juga.
fina_DA fina_DA Mar 22, 2016
Benerkan firasat gue klo rio bakalan sakit huaaa sedih gua 😭, thanks ya thor feelnya dapet banget
AstariSAzhar AstariSAzhar Mar 09, 2016
Kak aku baru baca nih cerbung tp ada yg aneh dicasting kok gk ada namanya shilla padahal di part 1 ada shilla dan gk ada agni
Anna_Trisna Anna_Trisna Mar 18, 2016
Kenapa kebanyakan novel selalu berawal dari hari pertama masuk sekolah dan dia murid baru???
Miftastevadit Miftastevadit Mar 18, 2016
awal pertemuan mungkin mayoritas seperti itu :) maaf jika tidak berkenan dengan ceritaku :)
khairchan khairchan Mar 14, 2016
Bantu baca cerita ku ya.. di  http://w.tt/1poU8BM bantu vote & coment juga, makasih :*