Naraya

Naraya

21.8K Reads 1K Votes 26 Part Story
HAH By RongewuSiji Completed

Tentang Nara, gadis dingin yang tak mau mengenal cinta. Yang tak pernah percaya cinta itu ada. Bukan karena dia tak pernah merasakannya, tapi justru karena cinta yang telah ia rasakan.

Raja, Adik besar yang sangat di cintainya. Adik besar yang jadi penopang hidupnya. Superhero-nya. 

Daffa dan Dytha, sahabat yang selalu berada di sampingnya, bahkan ketika dia terpuruk sekalipun.

Vano, siswa baru yang muncul secara tiba tiba. Yang pindah sekolah hanya karena satu pesan dari orang terdekatnya.

Dan Ini dia, ketika dia mencoba tegar dengan masalah keluarganya, Adit datang dan menambah luka pada dirinya. Kehilangan satu satunya orang yang menjadi alasan dia untuk hidup.

Tentang cinta yang tak kunjung ia temukan. Dan luka yang selalu dia rasakan.

avocadogeek avocadogeek Jul 30
Wahh.. nara mengingatkanku pada sahabatku yang demen gonta-ganti pacar juga kayak cuci baju wkwk.. oke kok ceritanya. Nampaknya seru nih!
avocadogeek avocadogeek Jul 30
Kurang kimia aha tuh.. kalo ada kimia juga makin hacep tuh otak
RAIN-deers RAIN-deers Jun 19, 2015
bagus kok nan. tp bener kata lu, ceritanya masih pendek yg ini 
LightOfRain LightOfRain Jun 06, 2015
Wis! Keren ceritanya! Tapi cepet banget sih XD langsung di tembak langsung terima XD gw aja kagak pernah di tembak sekali di tembak langsung gw tolak! Makanya gw jomblo XD #lahcurhat sorry ya! Curhat segala! Terus nulis ya! Penasaran si Nara bakal jatuh cinta yang bener-bener gak ya XD