NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Childhood Memories

Childhood Memories

2.7M Reads 207K Votes 38 Part Story
dhita By dhitapuspitan Updated Apr 14

Hanya strawberry mungkin yang paling mengerti dirinya. Pasca putus dari mantannya dan secara terpaksa pindah sekolah, Sandra tak pernah menyangka bisa bertemu dengan teman lama yang tanpa sengaja hampir terlupakan.
Dan secara tak sengaja pula, tanpa bisa Sandra cegah ada perasaan lain yang muncul di hatinya. Perasaan-perasaan aneh yang menggetarkan hatinya. Lebih dari yang lain, namun, untuk pertama kalinya pula harapan-harapan yang membuainya terpaksa harus pupus ketika mendengar pernyataan langsung bahwa orang itu menyukai yang lain.
Yang lain, dan dirinya yang selalu diminta bantuan. Hingga ia ikut meminta bantuan pada orang yang lain. Menumpahkan seluruh curahan hatinya, tanpa tahu apakah akan diutarakan pada sang pujaan atau tetap ia pendam begitu saja dan termenung dengan semangkuk strawberry segar seperti yang biasa ia lakukan.

 © 2015 by dhitapuspitan

http://my.w.tt/UiNb/DVYP1GzSdC
                              
                              Judulnya ALL I ASK teenfiction, enjoy!
dmndayside dmndayside Mar 14
Hai, baca "Secret Admirer" workku yuk, siapa tau suka. Kalo suka vote aja kalo nggak ya kritik saran ya, feedback? Pasti kok... Thanks :)
Ssviaya_ Ssviaya_ Mar 14
Halo kak, ceritanya bagus... 
                              Jangan lupa mampir ke ceritaku ya judulnya 'A True Love' jangan lupa vote+comment ya1!1! Terima kritik dan saran😊
                              
                              Makasih💞
j_krtka j_krtka Mar 16
Anju😂😂😂 mau di cek tuh cha. 
                              Emm nganu cha.. isinya apaan emang cha tuh HP😂😂😂
Wkwkwkk putus, rasanya gua dah ngga cocok duluan. Namanya aja kurang greget
RiaPutri441 RiaPutri441 Jan 26
jadi penasaran ni...semoga cepet ya nyelesaiin part selanjutnya