Childhood Memories

Childhood Memories

2.1M Reads 173K Votes 38 Part Story
dhita By dhitapuspitan Updated Jul 22

Hanya strawberry mungkin yang paling mengerti dirinya. Pasca putus dari mantannya dan secara terpaksa pindah sekolah, Sandra tak pernah menyangka bisa bertemu dengan teman lama yang tanpa sengaja hampir terlupakan.
Dan secara tak sengaja pula, tanpa bisa Sandra cegah ada perasaan lain yang muncul di hatinya. Perasaan-perasaan aneh yang menggetarkan hatinya. Lebih dari yang lain, namun, untuk pertama kalinya pula harapan-harapan yang membuainya terpaksa harus pupus ketika mendengar pernyataan langsung bahwa orang itu menyukai yang lain.
Yang lain, dan dirinya yang selalu diminta bantuan. Hingga ia ikut meminta bantuan pada orang yang lain. Menumpahkan seluruh curahan hatinya, tanpa tahu apakah akan diutarakan pada sang pujaan atau tetap ia pendam begitu saja dan termenung dengan semangkuk strawberry segar seperti yang biasa ia lakukan.

 © 2015 by dhitapuspitan

tiaranurusm tiaranurusm Aug 09
Baca cerita gue yuk judulnya ITS YOU,jangan lupa votements nya, dan makasih ya dan sekali lagi maaf udah nyoretin komentarnya
JCLevang JCLevang Jul 21
Hai kak! 🙆 udah aku vote ya. mind to read my novel? " Whispering Love in A Preety Night Sky " thankyou 😁 satu orang yang baca, like, atau komen bakal bener-bener berarti banget buat aku 😄
ZGarritsen ZGarritsen Jun 16
jangan lupa mampir https://www.wattpad.com/myworks/73974594-youth- ( gimana ya kalau aktor gay ketemu supermodel amatiran?"
Hai semua baca ceritaku yuk "because of me"vote dn comment y thanks