Childhood Memories

Childhood Memories

3M Reads 101K Votes 17 Part Story
dhita By dhitapuspitan Updated Jun 15

Hanya strawberry mungkin yang paling mengerti dirinya. Pasca putus dari mantannya dan secara terpaksa pindah sekolah, Sandra tak pernah menyangka bisa bertemu dengan teman lama yang tanpa sengaja hampir terlupakan.
Dan secara tak sengaja pula, tanpa bisa Sandra cegah ada perasaan lain yang muncul di hatinya. Perasaan-perasaan aneh yang menggetarkan hatinya. Lebih dari yang lain, namun, untuk pertama kalinya pula harapan-harapan yang membuainya terpaksa harus pupus ketika mendengar pernyataan langsung bahwa orang itu menyukai yang lain.
Yang lain, dan dirinya yang selalu diminta bantuan. Hingga ia ikut meminta bantuan pada orang yang lain. Menumpahkan seluruh curahan hatinya, tanpa tahu apakah akan diutarakan pada sang pujaan atau tetap ia pendam begitu saja dan termenung dengan semangkuk strawberry segar seperti yang biasa ia lakukan.

 © 2015 by dhitapuspitan

  • bahasa
  • bestfriend
  • childhoodfriend
  • childhoodmemories
  • highschool
  • love-story
  • romance
  • teenfiction
  • teenlit
  • teenromance
  • wattys2017
sayangnya karna fisik wkwk kalo cewenya grmukan dikit diputisin lah hidup itu dinikmatin aja dah
divilhdy divilhdy Oct 15
Knp rata" smwa novel yang aku save nama tokohnya sandra 
                              Ge jadi bingung😩😩
nolin1306 nolin1306 May 27
Ka aku mau baca lanjutanya tapi ko ngga nisa ya?..yg terakhir aku baca itu di chapter 35..tapi pas mau lanjut ke yg berikutnya ko brlum nisa yah?...aku suka sama ceritanya keren deh...
MamaShovi MamaShovi Aug 20
Wah.. kurang dramatis.. Klo mangkuknya yg jatuh.. dah kyk d sinetron2 tuh. Wkwkwk
Hai mampir ke ceritaku yuk! Judulnya Homesick. Butuh kritik dan saran. Thankyou😊
floweryst floweryst Jun 20
Di hape gua gak ada yang aneh2. Tp ttp aja takut kalau hape udah ditangan emak:v