My Man

My Man

217K Reads 14.9K Votes 21 Part Story
Jihan Septi Velia By JihanSepti Completed

Yang Talitha tahu, pria itu adalah model terkenal dari Taiwan. Pria itu blasteran Indonesia-Taiwan. Dan tiba-tiba, pria itu menjadi Boss besar Perusahaan Otomotif tempat dimana kakak laki-laki Talitha bekerja.
  
                 Ketika Talitha yang bernotabene cewek jomblo dari lahir ini sadar, rupanya Talitha telah dikekang dan dijerat. Talitha bahkan tak yakin dia bisa dengan bebas lagi mengagumi sosok kakak-kakak tingkat dari Fakultas Teknik di Universitas Indonesia--tempatnya berkuliah, semenjak pria yang bernama Deon itu ada dengan seluruh sifat posesif dan out of control yang dimilikinya.
  
                  Bedakanlah terjerat dengan dijerat.
  
                  Dia... Deon itu...
  
                  Iblis yang bersemayam di tubuh manusia.
  
  
  
  
  
******
SERIAL PERTAMA DARI ARYADINATA SERIES.
Written by: Jihan Septi Velia
(Ranked by Romance Category on Wattpad. Thank you.)

  • aryadinata
  • comedy
  • controlled
  • deon
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • possessive
  • romance
  • talitha
seruuu nih kayaknya .. apalagi perannya aktor kesukaan aku .. aaron yan ..
OchiaRosses OchiaRosses May 22, 2016
Pertama kalinya baca cerita yg kata2 nya ajaib gini asli perpaduan yg bagus dan menarik bikin yg baca ketawa ketiwi and pingin baca terus saking penasaran. Sugee 👍
Ricrad Ricrad Jun 28, 2016
Baru mau baca tapi udah penasaran bangat sama kelanjutannya... Buata kk penulis.. Sukses terus ya dalam berkarya. :*)
borshka borshka Dec 22, 2016
Ini maksa bgt astaga ama lambat belakangnya dikasihin huruf e haha 😂😂
MeidahMarsella MeidahMarsella Dec 30, 2016
Eh.. Casting ceweknya yg dulu main di drama Taiwan Devil Beside Me kan? Dia cute banget, khas Taiwan.. 😆
REALEMILIAA REALEMILIAA Oct 01, 2016
Hi. Mampir ke cerita 'Secret Boss' aku . Semoga suka. Jangan lupa beri voment positif dan saran @JihanSeptia