NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Merindu Pelangi

Merindu Pelangi

147K Reads 9.8K Votes 7 Part Story
ISL By liyaaaw Completed

Cinta hakikatnya saling menjaga dan menerima. 
Saling membahagiakan. 
Bukan menyakiti.

Ijinkanku mencintaimu dengan cara yang sederhana...




Hak Cipta Dilindungi Undang- Undang.

Nggak ngelarang kalau mau copas atau ngeshare tapi tetep tolong cantumkan nama PENULIS.

STOP PLAGIARISME!

Jika ingin dihargai, belajarlah menghargai karya orang lain.

MetaCha MetaCha Apr 02, 2016
Erlan tertawa.
                              "Lo pikir gue gak iri liat Sandra, Tasya married. Apalagi Tasya udah punya baby," ucap Sekar...
MetaCha MetaCha Apr 02, 2016
"Gue masih nggak percaya lo mau married."
                              Cepet amat baliknya(tanda miring), ucap Sekar dalam hati. Sempat kaget karena...
MetaCha MetaCha Apr 02, 2016
Dia berdiri sembari melirik jam di pergelangab tangan. "Aku juga gak pengen terlambat meeting."
MetaCha MetaCha Apr 02, 2016
Laki-laki muda yang hanya berbeda setahun darinya itu juga sepupunya.
MetaCha MetaCha Apr 02, 2016
Tanda baca
                              Erlan mencibir. "Tadi katanya buru-buru, eh sekarang minta makan," selorohnya, "ya udah, tunggu bentar!" katanya sebelum meninggalkan ruangan.
FeifieNoJuugatsu FeifieNoJuugatsu Apr 10, 2016
Kok aneh ya, td diatas ktnya baru di lamar kok saat itu juga udah buat undangan dan udh prewed? Berarti udah ada persiapan sejak jauh hari dong