NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SEVEN ELEVEN

SEVEN ELEVEN

28.7K Reads 1.4K Votes 11 Part Story
orange67 By orange_shou Updated Sep 19, 2016

Orlando Reeves, petualang yang akhirnya jatuh dalam lingkaran rumit seorang wanita yang bahkan namanya saja tak diketahui secara pasti. 

7/11

aarne_1207 aarne_1207 Jun 20, 2015
aku juga pikirnya gitu.. aneh kalo ada kata koreanya... sedangkan kalo cowok itu bahkan gaj terlalu suka korea..
nnafisah nnafisah Jun 16, 2015
ini kan povnya cowok, tapi masih berasa kayak pov cewek o_o kalo saranku sih ya, jangan gunain bahasa korea gitu, kan gak semua orang suka (?) ehehe cuma saran loh ya
Neng_Yani14 Neng_Yani14 Jun 07, 2015
ahahaha gokil, jangan2 anak yang dimaksud tu para preman lagi, mungkinkah mrs. seven adalah ketua preman dipasar ntu #tampardirisendiri
Mulaikah Mulaikah Jun 07, 2015
kasian Mr. Eleven, sadis juga Mrs. Seven...
                              
                              itu mah bukan kombo lgi,double kombo yg ada.hihi...
                              
                              
                              
- - Jun 07, 2015
wkwkwkwk...paket kombo,nah loh...gimana mr eleven,masih mau ngejar ga....hihihihi
Yulisth Yulisth Jun 07, 2015
Aihhh jadi terharu Maksih banyak loh #kecupjauh...
                              Ini beda banget yahhh sama cerita sebelah... Masih banyak misterinyaaa dan itu bikin penasaran... 
                              Anak angkatkan??