Daffa Side Stories ( end )

Daffa Side Stories ( end )

76.5K Reads 2.4K Votes 11 Part Story
harya_kei By harya_kei Completed

Setelah packing pindah kosan setelah sehari memutuskan untuk berpisah sementara dengan Haikal kekasih tercintaku. Untuk mengejar cita-citaku dan cita-citanya untuk masa depan kami berdua, berat memang untukku tapi harus kulakukan, aku harus tegar kuat, aku juga akan selalu menjaganya diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya, juga meminta bantuan pada semua teman juga keluarganya untuk merahasiakan semua tentangku kepadanya. Biarkan dia mengira aku telah hilang tanpa jejak, aku juga harus merelakan jika selama aku menghilang darinya dan dia menemukan seseorang yang bisa menjaganya asal dia wanita bukan pria, aku akan berbahagia, tapi jika dia menungguku aku juga akan amat teramat bahagia. Tunggu aku kembali kekasih hatiku. Haikal......

"Daffa ini udah semua!" ucap Nita membuat aku menoleh padanya.

"Udah, makasih ya Nit!" jawabku.

"Ah ngerepotin aja sih lo Daff, masa pindah cuma beberapa blok dari sini, dan itu juga kosan punya keluarga Nita pula, kalau mau kabur, kabur yang jauh sekalia...

miris banget kak , cinta Haikal dan Daffa, meski akhirnya bersama sama nantinya :') terharu saya ... :')
MRC1601 MRC1601 Apr 06
Ini crita yg mana si? Aku kok bingung yah. Kebanyakan crita yg ku baca.. jadi bingung. Tolong bantu jawab dong biar aku ga bingung jawabnya. Makasih sblumnya:)
harya_kei harya_kei Sep 16, 2015
wah makasih udah mau baca cerita yang berantakan ini, ga papa ko santai aja
                              
                              omesh itu otak mesum hehehe
brigittiuw brigittiuw Sep 16, 2015
Maafkan udh bac sejak cowo manja tp bru comment skrg soalnya baca kilat dg kuota limit jd bacanya offline jd gk bisa comment. Tp demi apah ini manis bin romantis daffa jagain haikal dr jauh... betewe mw nanya dong ko sam ngatain ray omesh emank omesh artinya apa ya? #kudet
Mmaurer994 Mmaurer994 Jul 01, 2015
nah loh si haikal ngapain?
                              lagian cinta pake d uji
                              bukanny kuat malah lepas