Cowok Manja ( end )

Cowok Manja ( end )

464K Reads 18.4K Votes 36 Part Story
harya_kei By harya_kei Completed

homophobic jangan baca karena cerita tentang
yaoi, gay, menxmen/boyxboy, lgbt

  • acak
panduhafiz panduhafiz Feb 17, 2017
Gak cocok 25 tahun masih digituin sama mamanya... 20tahun kekkk, kan jd aneh sndiri bacanya hehe pro kontra biasa ya tor. ✌️
berkiber berkiber Jul 10, 2016
Ini pasti bukan orang jawa..haha cuma nebak sih. Soalnya Dimas klo jawa harusnya bukan anak pertama laki2. Dimas = aDIknya MAS
Fandrias94 Fandrias94 Jul 14, 2015
wah, ada typo lagi tuh... 
                              saya jg klo nulis masih suka ada typo, tp buat pembelajaran aja, gpp... klo nulis 'di' sama 'ke' plus tempat atau nama tempat, d'pisah... misal'a dikampus atau ke kampus... 
                              
                              maaf ya saya malah cerewet begini...
Fandrias94 Fandrias94 Jul 14, 2015
chap awal'a kurang greget, trus masih ada typo... huruf dpn d'nama kan kapital, trus yg 'gw' kenapa ga 'gue' aja... selain jln cerita'a... biasa'a para pembaca liat dari penulian jg loh... 
                              
                              oke, semangat!!