18+

18+

214K Reads 20.2K Votes 6 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Updated Mar 12

Semua rencana sudah tersusun di benak Bhre. Delapan belas, memang angka yang sudah dia lewatkan sejak bertahun-tahun lalu. Tapi tahun ini, seseorang akan berusia delapan belas, dan semuanya akan berubah. Bhre si sutradara playboy akan mati, berganti dengan Bhre si pria setia. Salahnya sendiri memang, jatuh cinta pada perempuan berusia 7 tahun, saat usianya sudah delapan belas. Dan kesalahan yang lebih besar lagi adalah, karena dia membiarkan sepuluh tahun berlalu begitu saja. Kini dia sudah hampir kelapa tiga. Cintanya masih sama. Tapi bukankah cinta memang tidak bisa menunggu?

"Tuhan memang senang bercanda," Guman Bhre.


Semua rencana sudah matang di benak Winna. Usia delapan belas memang sedikit memusingkan. Banyak keputusan yang harus dia ambil di usia ini. Tapi keputusan yang satu ini sudah dia persiapkan sejak bertahun-tahun. Saat usianya sudah delapan belas, saat tak seorangpun boleh mengatainya anak kecil lagi, Winna akan mengejar cinta sejatinya. Salahnya memang, jatuh cinta pada pria yang lebih tua sebelas tahun darinya. Kesalahannya yang lebih besar adalah, mengira bahwa cinta tidak kenal logika. Bisa jadi cinta memang tidak mengenal logika, tapi bukankah cinta mengenal usia?

"Tuhan tidak pernah iseng," Gumannya dalam hati.

Seluruh rencana sudah tersusun matang bagi Jati. Meski dia dikenal sebagai pengacau sekolah yang tak punya masa depan, sesungguhnya dia sudah membuat rencana luar biasa untuk hidupnya. Dia akan menjadi orang sukses dan kaya! Karena itu, Jati tidak pernah punya waktu untuk percintaan. Hidupnya habis untuk belajar dan membuat onar. Tak ada yang tahu bahwa dirinya bagai koin uang yang memiliki dua sisi. Orang hanya bisa melihat salah satu sisinya saja. Sampai suatu saat, seseorang masuk dan membolak-balik kedua sisi mata uangnya itu.

"Benar ternyata, seperti kematian, jatuh cinta juga nggak ketebak."

Barangkali begitulah rencana. Kita hanya tahu awalnya, dan tidak pernah bisa menebak akhirnya.


[Private. Hanya bisa dibaca follower.]

  • badboy
  • chicklit
  • crush
  • friendzoned
  • romance
  • school
  • sutradara
  • teenlit
Chrisamel12 Chrisamel12 Jul 11
Skdar mengingtkan thor.bagian sinopsis tw abang Bhre kepala tiga bukan kelapa tiga.wowkwk
tita0207 tita0207 Mar 25
Selalu suka cerita kak Pram😍 (eh bener ga panggilannya? Sksd aja nih 😂😂)
pandwd pandwd Sep 30, 2016
kebenaran hanya milik tuhan dan dosen. oh yeahh
                              saya juga kayak winna, metik bunga di kebun kampus untuk oran yang habis sidang skripsi dengan tagline ketika ditegur pembimbing dekan tiga "saya juga bayar spp"
amaliyahyeo amaliyahyeo Jun 30, 2016
Oke winna kelas 12 dan aku jd kepikiran kalau aku juga udh kls 12 dan deg deg an agh ;;;;;
amaliyahyeo amaliyahyeo Jun 30, 2016
Oke aku membayangkan mas Bhre disini itu ganteng kulit cokelat tinggi sama brewokan .__. Idk why apa mungkin gara-gara namanya bhre jadi bhre-wokan beh apalagi UDAH 29 MEENN NTAPS
kikanik kikanik Jun 29, 2016
Baru baca chap 1 udah sukaaa semoga keren sampe ending yaaa. Baca marathon deh sekalian nunggu saur hahahah