Pacar Sewaan (Park Chanyeol)

Pacar Sewaan (Park Chanyeol)

925K Reads 79.6K Votes 35 Part Story
Lyn By kwonxoxo Completed

Menjadi pacar sewaan seorang artis papan atas yang sedang naik daun? Bagaimana rasanya? 

Kejadian itu harus dialami oleh Kim Hye Ri, karena kebutuhan ekonomi yang mendesak Hye Ri harus menerima tawaran itu, tawaran untuk menjadi pacar sewaan seorang Chanyeol yang ingin membalas dendamnya kepada mantan pacarnya.

RosesChey RosesChey Sep 08
Emejing..coba pas gue jd kasir dlu ada yang kek gini waakkaakak
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Mar 14
Jadi hyeri yg butuh kalo gini caranya hahaha gpp lah mepet ini ri, luamyan jd pacar sewaan cogan kan hahaha
eternal90 eternal90 Aug 29, 2016
WTF ?! seriously, thor. 😑😒 kok di pendek sihh ?
                              
                              Huwaaa 😭😭😭😭
                              Author nya jahattt 😭😭😭
hanaasssi hanaasssi Oct 11, 2016
KOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK PENDEKKKKKKKKKKK BANGET ONNIEEEEEEEEEE
                              
                              JANGAN PENDEK PENDEK YAHHHHHH BIAR ENAK BACANYAAAAAA TAPI FF INI BAGUS KOKKKKKKKKKKKK
ireneyz ireneyz Feb 07, 2016
Thor, tolong diperbaiki dong, aku pembaca baru di ff ini ._.
- - Jan 04, 2016
Kok partnya dikit doang 😢 disini... gitu...berapa bait doang