Pacar Sewaan (Park Chanyeol)

Pacar Sewaan (Park Chanyeol)

1.5M Reads 135K Votes 35 Part Story
Lyn By kwonxoxo Completed

Menjadi pacar sewaan seorang artis papan atas yang sedang naik daun? Bagaimana rasanya? 

Kejadian itu harus dialami oleh Kim Hye Ri, karena kebutuhan ekonomi yang mendesak Hye Ri harus menerima tawaran itu, tawaran untuk menjadi pacar sewaan seorang Chanyeol yang ingin membalas dendamnya kepada mantan pacarnya.

[Masih banyak penulisan yang perlu diperbaiki, jadi kalo ada kesalahan harap di maklumi]

  • baekhyun
  • chanyeol
  • exo
  • exo-l
  • fanfiction
  • kai
  • kris
  • love
  • luhan
  • parkchanyeol
  • romance
  • sehun
  • teenfiction
EmmaGriselda EmmaGriselda Nov 11, 2017
kasir? berasa di toko gitu deh ya, biasanya mengurus di bagian administrasi
Kalou gue ceweknya gue langsung bilang iya Tampa ragu sist ~~~~~
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Mar 14, 2017
Jadi hyeri yg butuh kalo gini caranya hahaha gpp lah mepet ini ri, luamyan jd pacar sewaan cogan kan hahaha
mutiaraaray_ mutiaraaray_ 7 days ago
Jangan sombong bang, digampar suholkay pake dolar kicep lu 😂
sl_yoon sl_yoon Nov 05, 2017
Harusnya; "Anda bisa segera mengurus administrasinya." 
                              Sebaiknya kata Suster diganti sama kata Perawat. Misalnya; ... Ucap Perawat Kim. 
                              Aku cuma ngasih saran aja iya
eternal90 eternal90 Aug 29, 2016
WTF ?! seriously, thor. 😑😒 kok di pendek sihh ?
                              
                              Huwaaa 😭😭😭😭
                              Author nya jahattt 😭😭😭