My Lovely Sister

My Lovely Sister

64.9K Reads 3.1K Votes 29 Part Story
Gyshella Amanda By gyshellamanda17 Updated Nov 28

Sial! Gara-gara dia, hidup gue berantakan. Siapa lagi kalo bukan cowok rese super nyebelin itu. Sebenernya cowok itu adalah kakak tiri gue. Tapi gue gak akan mau menganggap dia sebagai kakak tiri gue. Karena dia kakak yang SUPER DUPER NYEBELIN!! Dan sejak ada dia, hidup gue ancur. Gue jadi lebih sering marah gara-gara dia. Pokoknya gue benci lo, kakak tiri!!!
-Giselle James-

Sumpah ya gue udah gak ngerti lagi sama dia. Bener-bener dia bikin gue jengkel tiap kali liat mukanya. PARAH! Mana songong lagi tuh anak. Aslinya gue gak pernah sudi punya adik tiri apalagi perempuan mending cowok. Dan dia suka buat gue diomelin bokap karna dikiranya gue yang nyakitin dia. Padahal mah boro-boro gue ngurusin dia. Pokoknya gue kesel banget sama lo, adik tiri!!!
-Mario Reynaldo-

Copyright 2015 by Gyshellamanda17

No comments listed yet.