I'm Yours

I'm Yours

18.5M Reads 759K Votes 68 Part Story
putri safira della del piera By putrilagilagi Completed

SEBAGIAN CERITA PRIVATE, FOLLOW UNTUK BISA MEMBACA. 

Dear pembaca,

Aku minta maaf. Kalian pasti sudah terlalu bosan dengan tema yang aku angkat dalam novel ini: perjodohan. Sudah terlalu kolot memang untuk dibahas di jaman modern seperti sekarang. Tapi, aku ingin mencobanya. Siapa tau kalian akan jatuh cinta. 

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai. Mungkin juga, kehadiran Letta akan membuat kalian mengingat betapa sakitnya patah hati. Lalu, ada juga Raka dan Karin yang mengantarkan cerita pengkhianatan. Ah! Aku tak akan melupakan mereka: Andre, Radit, dan Vino. Aku yakin ketiga orang itu akan selalu berhasil membuat kalian tertawa, membuat kalian mengingat kembali masa-masa SMA.

Jadi bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk kembali mengingat semua itu? Jika iya, aku merasa lega. Semoga buku ini yang kalian cari.

Selamat jatuh cinta, menangis dan tertawa.
Putrilagilagi

  • crazy
  • enemy
  • funny
  • happy
  • life
  • random
  • rich
  • romance
  • school
  • sma
  • teenlit
  • wattys2016
youngirlx youngirlx Dec 22, 2017
Sekolah mahal setau gua juga gasampe pake wedges muridnya 😂
miftah_auliatinur miftah_auliatinur Dec 24, 2017
Ad sih d sekolah lama, Doi blasteran Makassar-London & grandma w org blasteran Makassar-Belanda
Ayo lo Aldi lgi Ngapain coba, jgan blang lhi main kuda2an ya?? 😃😃😃😃
JheniJidara JheniJidara Feb 21
Kak maaf pengen nanya nih cerita tentang perjodohan.. Ya kalau ia aku suka bgt karena rada2 imut gitu
alkngrnys alkngrnys Feb 04
Gue punya temen mukanya cantikkkkk banget, kayak orang asli belanda, tapi dia itu asli makassar katanya gak ada keturunan dari sana:v
caca432 caca432 Mar 06
Temen gue adaaa kek giniii, bukan jerman tapi Belanda. Adkel tapi hahahaa