Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

97K Reads 6.9K Votes 31 Part Story
Angry Bird By Angrybird3789 Updated Jul 27

Seorang gadis yang berurusan lagi dengan laki-laki yang dulu pernah ia idolakan... mantan idola.... dan itu membuat kehidupannya berubah 180°
  
  Character:
  Song Ha ru
  Oh Sehun
  Xi Luhan
  
  warning: typo, alur gaje, kecepetan, lebay
  
  don't like, don't read!
  
  *enjoy*

  • comedy
  • drama
  • exo
  • exofanfiction
  • love
  • romance
kartika_ssari kartika_ssari Dec 04, 2016
Ahh aku mau baca tapi kok chapternya udah panjangan yah? Suka sih tapi kedepannya kalau next daku ngevote ajah deh yah, tak apa Kan yah :-)
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
coba deh nama" nya diganti daehoney mingukie mandee seoeon seojun gitu seru kali:3
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
ka? kalo aku males bacanya tapi pengen baca , aku mau nge rate tpi juga males nge rate ._. gimana dong ?:3