Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

100K Reads 7.1K Votes 32 Part Story
Angry Bird By Angrybird3789 Updated 7 days ago

Seorang gadis yang berurusan lagi dengan laki-laki yang dulu pernah ia idolakan... mantan idola.... dan itu membuat kehidupannya berubah 180°
  
  Character:
  Song Ha ru
  Oh Sehun
  Xi Luhan
  
  warning: typo, alur gaje, kecepetan, lebay
  
  don't like, don't read!
  
  *enjoy*

  • comedy
  • drama
  • exo
  • exofanfiction
  • love
  • romance
kartika_ssari kartika_ssari Dec 04, 2016
Ahh aku mau baca tapi kok chapternya udah panjangan yah? Suka sih tapi kedepannya kalau next daku ngevote ajah deh yah, tak apa Kan yah :-)
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
coba deh nama" nya diganti daehoney mingukie mandee seoeon seojun gitu seru kali:3
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
ka? kalo aku males bacanya tapi pengen baca , aku mau nge rate tpi juga males nge rate ._. gimana dong ?:3