Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

Don't Play With My Heart!(EXO Sehun Fanfiction)

74.7K Reads 5.6K Votes 30 Part Story
lica3789 By himeponchan3789 Updated Oct 07

Seorang gadis yang berurusan lagi dengan laki-laki yang dulu pernah ia idolakan... mantan idola.... dan itu membuat kehidupannya berubah 180°

Character:
Song Ha ru
Oh Sehun
Xi Luhan

warning: typo, alur gaje, kecepetan, lebay

don't like, don't read!

*enjoy*

kartika9506 kartika9506 3 days ago
Ahh aku mau baca tapi kok chapternya udah panjangan yah? Suka sih tapi kedepannya kalau next daku ngevote ajah deh yah, tak apa Kan yah :-)
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
coba deh nama" nya diganti daehoney mingukie mandee seoeon seojun gitu seru kali:3
ChocolateLattey ChocolateLattey Jun 22, 2015
ka? kalo aku males bacanya tapi pengen baca , aku mau nge rate tpi juga males nge rate ._. gimana dong ?:3