Truth or Dare! [COMPLETE]

Truth or Dare! [COMPLETE]

524K Reads 6.9K Votes 3 Part Story
Nemo By AnonNEMOus Completed

KONTEN 18+
"Aaargh! Kenapa aku terus yang kena?" Protesku saat lagi-lagi pulpen itu menunjuk ke arahku.

"Haha sudahlah terima nasib saja. So, truth or dare?"

"Aku sudah mendapat truth sebelumnya, terpaksa aku memilih dare sekarang. Lagipula untuk apa bertanya lagi kan kau sendiri yang membuat peraturan!" Sungutku kesal.

"Hanya formalitas." Jawabnya sambil terkekeh saat melihatku tambah manyun.

"Sudah cepat katakan apa maumu jangan bertele-tele."

Dan seketika sebuah seringaian tercipta di bibir tipis El. Oow alarm tanda bahayaku sudah menyala saat ini. Kulihat matanya berkilat jahil. Oh tidak! Pasti dia sedang merencanakan sesuatu di otak tampannya itu. Otaknya kan selali ajaib untuk menciptakan rencana-rencana jahat untuk membullyku. Sepertinya ini memang hari tersialku.

"Apa?" Tanyaku agak risih saat melihat El menatapku dengan pandangan yang. err aku tak bisa menjelaskannya.

"Bercinta denganku." Ucapnya tanpa tedeng aling-aling membuatku tersedak ludahku sendiri.

"A..apa?"

WalidaSho WalidaSho Sep 04
Anjirrrr langsung minta njirrrr nggak ada basa basinya gitu kkkk keren thor :V
gusetiani gusetiani Dec 28, 2015
Aw aw awwww.... Deg deg an nih ! Cuman sayang begitu pas d bagian puncak langsung d CUT !!!! Ah, si authornya pintar nih, bikin para raidersnya penasaran,....
wilydningsih28 wilydningsih28 Dec 05, 2015
Wahhh cewek yang di taksir itu sebenernya Ai ya??
                              
                              Wkwkwk mau di cium malah pingsan "XD
kielpatricia kielpatricia Oct 20, 2015
Hey... mampir ke cerita aku ya cerita inspiratif, makasih :D
AnonNEMOus AnonNEMOus Oct 20, 2015
Heheheh maafkan daku karna gak terlalu jelas nyeritain tentang latar mereka. Tapi aku udah bikin clue di part awal pake kata "sekolah"
krilsal krilsal Oct 19, 2015
Sejujurnya, yg bikin aku penasaran, umur mereka berapa sih ?? tingkat sma atau kuliah ㅠㅠ