Bang Haidir, Calon Satpam

Bang Haidir, Calon Satpam

210K Reads 2K Votes 6 Part Story
Abang Remy Linguini By AbangRemy Updated Sep 08, 2016

Haidir, pemuda tampan dan kekar yang hendak mengadu nasib menjadi satpam di kota, tinggal di rumah Doni. Diam-diam
Doni menyukai pria gagah ini. Apakah Doni akan mendapatkannya?

  • boylove
  • boyxboy
  • gay
  • gaysatpam
  • lgbt
  • satpam
dedyhsb dedyhsb Sep 23
Alur cerita oke. Singkat tp memuaskan. Dan sukurlah gak pake POV. KRNA saya tidak suka ada POV.
BangRony BangRony Nov 01, 2015
Banh reques crita yang mirip bang rosid di tinggal istri donk
                              Keren tu
Rendy_Medan Rendy_Medan Aug 14, 2015
bang remy.... kok di fb fans page : gay binan and the city hilang sejak ramadhan lalu
tahtaz tahtaz Jun 02, 2015
Bagusan kartu memori the series hhe romantis tapi ini jga baguss kok. Semangat bang remy
Gemblong19 Gemblong19 Jun 01, 2015
yay akhirnya bang remy ada di sini!!! bagus bang ceritanya! sayang ada beberapa cerita yg copy punya abang. tar gue laporin deh kalo nemu lagi...
lrnzalf lrnzalf May 31, 2015
yeyyy!!!akhirnya bang remy bikin cerita di wattpad juga
                              Ditunggu bang kelanjutannya