Secret Child

Secret Child

319K Reads 13.3K Votes 30 Part Story
Soufi Silvia By SoufiS01 Completed

[Completed]
[Adhya, Michelle, Nanta]

Michelle mempunyai anak bernama Arananta.

Arananta itu mempunya orang tua yang lengkap. tapi, Michelle memilih menjadi single parent 

Setelah itu, Michelle mengajak Nanta pergi ke tempat kelahirannya.

Dan, itulah awal dari perjalanan Michelle dan Nanta.

Dan, Michelle juga harus merahasiakan anaknya dari semua orang dan juga merahasiakannya dari, mantan suaminya.











#16 In ChickLit.


Copyright ©2015 By Soufi Silvia

  • affair
  • child
  • hurt
  • romance
  • secret
tZ-SerenA tZ-SerenA Jun 15
Aku naik ketek dari benteng kuto besak ke stasiun kertapati cuma 35 perorang
CAREYMISSOWORLD CAREYMISSOWORLD Sep 30, 2016
But, wait. Sekarang ketek di Palembang mahal banget, bisa ratusan kalau ga bs bahasa palembang hhahaa
Rinadash Rinadash Mar 23, 2016
Pemilihan kata kurang tepat, udah pake 'gue' knp masih pake 'aku'? 
                              Kata2nya di pov victoria gak cocok.. 22 tahun, tapi kata2 nya kek masih abege.. sungguh lebih bagus kalau penyusunan&pemilihan kata2 yang lebih dewasa mungkin akan bagus..
mala_yorakatshu mala_yorakatshu Apr 08, 2016
jalan ceritanya bgs dan rasanya kok malah ngedrop ya, sama pilihan kata2nya, terkesan urakan bgt victorianya, jd kesan awal pada cerita ini pas baca sinopsisnya jd hilang entah kemana -> hanya saran :D
WieTiwie WieTiwie Feb 19, 2016
Utk tema ceritanya udh bagus cuma mungkin pemilihan kata, penyusunan kalimat, sm penggunaan tanda baca lebih diperhatikan lg, jadinya pasti lbh bagus lg 😊
cheligs cheligs Jun 15, 2016
Yaaaaaa sy belum baca ceritanya sebelum revisi trus cerita yg di revisinya kapan update knp baru sinopsis aj