NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear, Future Husband

Dear, Future Husband

1.1M Reads 57.9K Votes 27 Part Story
hanya pembaca By Pembacasaja Completed

Catatan penulis: Cerita ini sangat banyak kesalahan. Jadi yang mau niat baca boleh tapi harap maklum. Masih dalam tahap REVISI, bersabarlah kalau ingin membaca hasil yang bagus.

BiancastRodith BiancastRodith Sep 19, 2015
Wuiiih ternyata itu perusahaanya jerry toh. Lgan knapa peraturannya begitu deh.. masa gk leh punya anak... bah.. kira" alasan'a apa ya?
kuwacibasi kuwacibasi Aug 31, 2015
mungkin jerry punya alesannya??
                              baru awal udah nyerah si emma tpi apa yg dia omingin beneeeerr
nonikta nonikta Aug 24, 2015
ceritanya nyaris sm kyak SHEHRAZAT serial turki yg dtayangkn di antv.. tp ttp mnarik kok untk dibaca
KyuuQueenara KyuuQueenara Jul 28, 2015
Aku suka ceritanya, sist. Cuma mungkin harus diedit lagi, soalnya masih ada beberapa typo. Hehe. Dan saran aja sih, buat namanya di awalin huruf kapital :)
ridhapanda ridhapanda Jul 22, 2015
Semoga ajah jerry tapi pas udah kenal elsa luar dalam jadi emma an deh
Chizumi13 Chizumi13 Jul 02, 2015
kejem bgt si bos masa gara2 punya anak dipecat. kena karmanya ntar baru nyaho.