CYH

CYH

196K Reads 17.3K Votes 28 Part Story
ivoryglam By ivoryglam Updated Jun 16

Arlena mulai mempercayai bahwa akan ada cinta dan kebahagian untuknya.
Namun itu semua sirna, hilang tak bersisa meninggalkan sakit hati dan rasa malu. 
"Ketika kau pergi jangan harap untuk kembali". 

Dia tetap pergi, meninggalkan Arlena yang hanya mampu menatap punggungnya. Tepat 2 hari sebelum pernikahan mereka.

Ketika dia datang untuk kembali, sanggupkah Arlena mengatakan Tidak?

Cover pict : google

  • adult
  • cheat
  • romance
  • sad
  • wattys2016
Rais-Ahn Rais-Ahn May 29
Udah baca 4x dan gk pernah bosen.  Awal2 benci ma Dimas tp kebelakang jd kasian.  Ayo dong kak dilanjut,  penasaran nih
skawnby skawnby Aug 28, 2016
Halo mampir ke ceritaku yuk, judulnya 'Heal Me' jangan lupa vote dan comment ya, nanti di feedback, makasih :)
teenlite teenlite May 12, 2016
gampang banget ya bilangnya.. model laki2 kayak gini mah bukan laki2 yg bisa tanggung jawab.. udah biarin aja pergi..
Montmello Montmello Nov 17, 2016
Dialog kalau yg di ikutin dengan dialog tag belakangnya pake koma ya.
                              Contoh doalog tag : ucapku, ujarku, katanya, gumamnya
timun_ timun_ Jul 30, 2016
Such a jerk. Ashole. Brengsek. Uhh buang aja ke laut laki2 gitu mah
ivoryglam ivoryglam Jul 13, 2015
@ara_93 uwaaaah. ada yang komen cerita abal2 ku hahahaha.. thnx yaa. ditunggu next chapnya