Love,Life and Smile (PENDING)

Love,Life and Smile (PENDING)

27K Reads 2.1K Votes 13 Part Story
HoneyShan By Shinny_sun Updated Aug 15, 2015

Hoh! Loe tau? Gue sebenarnya gak tau apa yang harus gue ceritain. Kehidupan gue? Beuh-Mainstream mungkin kalau menurut loe! 
Sekolah, Jalan jalan, Pacaran, makan,minum, tidur dan diselipin sedikit belajar itu rutinitas harian gue. Gue sendiri? Gue tipe cewek blak blakan, cerewet dan terkadang polos---Ini menerut survey yang gue lakukan ke orang orang disekeliling gue. Dan jangan lupa, gue itu tipe cewek cuek. Loe mau ngehina gue? Loe mau nyindir nyindir gue? Loe mau ngelakuin tradisi murid yang udah dari jaman purba aka Bullying ke gue? Haks! Gue Cuma berfikir satu hal. EMANG GUE FIKIRIN SEMUA BACOTAN LOE? Jangan salah gurls, dalam hal saling bacot gue ini udah ahli. Bahkan dalam hal debat pelajaran pun gue selalu dapet nilaI A+. Entah jawaban yang gue kasih bener atau salah tapi sepertinya guru guru selalu ngasih gue nilai bagus biar gue segera berhentiin bacotan gue di depan kelas. Tapi gak usah khawatir-gak setiap saat gue selalu suka debat dan adu bacot sama orang orang, karena yeah.. kadang gue cuek juga ngadepin pembicaraan mereka dan mengaggap kalau ucapan mereka itu Cuma angin lalu-uhuyy
Well-Gue Yuki Namira Anggraeni. Dan ini kehidupan gue...

CitraFaraDila CitraFaraDila Jun 02, 2015
yikes banget itu Lexa. lanjut lagi donk. konflik bole juga. hehe