Love(Ling) [REVISI]

Love(Ling) [REVISI]

48K Reads 1.3K Votes 5 Part Story
Luvi By LeviRanda_ Completed

Gara-gara suka jodohin orang, Aling tidak menyangka kisah cintanya akan berakhir dengan perjodohan juga. Ata, si cowok tampan bermulut tajam yang akan dijodohkan dengannya. Kehidupan Aling mendadak amburadul semenjak bertemu Ata. Makin hari jantung Aling mendadak aneh tiap berdekatan dengan Ata. Tidak dipungkiri lagi, akhirnya Aling jatuh hati dengan Ata yang sering disebutnya patung itu. Tapi entah kenapa, disaat hatinya sedang berbunga-bunga Ata malah menghilang!

Ouchhh kasian banget sihhh hahaha  ..... udh tenang aja entar lagi kepincut juga
ganischa ganischa Oct 18, 2015
Part sebelum ini kyaknya hehehe....pas ketemu senja di pantai
LeviRanda_ LeviRanda_ Jun 01, 2015
@perfect94 wkwkwk kurang ajar kali
                              masa disamain sama nampan yang lebar
                              haduh kocak
perfect94 perfect94 Jun 01, 2015
biar nma sma tapi tmpang ma sifat tetep ja beda yg nyata kan orgnya jelek gk tampan kayak nampan
                              wkwkwkwk
LeviRanda_ LeviRanda_ May 31, 2015
@apahyahh kok pikiran kita sama ya dd wkwk
                              cc juga mikirnya begitu wkwk
                              nanti yg bersangkutan marah lagi :))
LeviRanda_ LeviRanda_ May 31, 2015
@apahyahh haduuh, udah terlanjur mah dd wkwk
                              kalo cc ganti jadi rudy, ntar idenya pada buyar >.<