Am I a Nerd?

Am I a Nerd?

31.3K Reads 2K Votes 16 Part Story
hamba Allah By Dev_Ist Updated Sep 26

Kenapa mereka selalu membullyku. apa salahku? kenapa harus aku? bahkan ada ratusan murid yang sepertiku tapi mereka tak pernah menganggu mereka. jika saja aku dan papa tak ada perjanjian yang mengikatku. sudah kupastikan mereka tak akan pernah menampakkan diri mereka di depanku. tapi aku harus bersabar dengan semua perlakuan mereka. hanya tinggal satu tahun. mereka akan lulus dan aku akan terbebas dari siksa ini. ya. satu tahun lagi.
~Annisa Anandiya Hardoyo~


aku tak pernah merasakan hal ini sebelumnya. kenapa dia sangat terlihat tak berdaya dan hanya diam saja menerima perlakuan seperti itu. ingin rasanya aku selalu di sampingnya melindunginya dari manusia tak beradab seperti mereka. tapi bagaimana jika dia membenciku?
~Arthur Jaquezran Gilbert~

astaga aku menyukainya. ia harus menjadi sahabatku. HARUS. dia lucu. boleh bawa pulang gak? sayangnya masa remajanya tak selucu tingkahnya. dasar ratu ular kalian. tunggu saja aku akan melindunginya dan membalaskan semua yang kalian lakukan. akan kubuat kalian menangis darah.
~Nadien Celia Gilbert~

merong102 merong102 Sep 27
hm... nephew itu bukannya ponakan ya? baiknya judulnya jdi 'his cousin' aja ^^
Dia cewek/cowok?
                              
                              Bukannya kaca mata nya anisa sudah ilang 1 kacanya karna jatuh tadi? Kok *membenahi letak kacamataku* brarti dia make kacamata dong. Dia make kacaamta bolong?
Wuahahhahahhahaaaaa😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂