The Adorable Gentleman

The Adorable Gentleman

113K Reads 3.6K Votes 9 Part Story
teru teru bozu By teru_teru_bozu Updated Mar 13, 2014

Karena aku pecinta roman menye-menye ala harlequin, maka aku balik ke selera asal. Nulis roman lageee... hehehe...
Semoga berkenan ya

Warning: bagi yg ga suka genre cinderella stories, mending skip aja. Ini roman ringan banget kayak krupuk kok, di skip ga bakal rugi apapun. Dan buat yg mau baca, makasih banyak ya...

lophe lophe alay dah ya.... >.<


Sinopsis 
Adelide Smith adalah gadis yatim piatu yang diangkat sebagai anak asuh keluarga Adams. Addie jatuh cinta kepada Raymond Adams, pemuda yang menjadi kakak angkatnya itu. Namun Ray menolak cinta Addie. Tak hanya itu Ray juga memusuhi Addie dan semakin membuat gadis itu terpuruk dalam keputus-asaan karena Ray tak segan memamerkan kemesraannya bersama wanita-wanita cantik dari kalangan kelas atas, seolah sengaja untuk menyakiti hatinya. 

Dengan terluka akhirnya Addie memilih menghindar dari keluarga Adams, menghindar dari Ray dan bermaksud melupakannya. Hingga Addie mengenal Theobald, lelaki dengan siapa Addie bermaksud menyerahkan dirinya. Melihat hubungan Addie dengan Theo, tiba-tiba Ray menyadari perasaannya kepada Addie. Dibakar rasa cemburu, Ray bertekad merebut kembali Addie dari pelukan Theo. Dan membuat Addie menghadapi pilihan yang teramat sulit. 
Akankah dia kembali kepada Ray, cinta sejatinya, ataukah dia bertahan di sisi Theo karena laki-laki yang berusia 20 tahun lebih tua itulah yang mengobati luka hatinya akibat dicampakkan Ray. Juga karena hanya Theo yang mau menerimanya saat Addie begitu kesepian, serta menawarkan perlindungan kepadanya. Addie semakin bimbang karena tiba-tiba saja Alix, wanita dari masa lalu Theo muncul kembali untuk merebut kembali singgasana di hati Theo. 
Namun Addie tetap harus menentukan pilihan laki-laki mana yang harus dia perjuangkan. Laki-laki mana pemilik hatinya yang sebenarnya. Ray ataukah Theo?

MYElis97 MYElis97 Mar 09
temany yang dipki selalu gadis berumur awal 20-an dan priany umur mendkti 40-an,
                              tapi alurnya tetap  enak dibaca....
                              dari sini msh bingung, mana tokoh utamany,
                              apkh addie & theo, atau addie & rei,
HetyPratiwi HetyPratiwi Jun 18, 2015
haduh main cium aa ie thao...tapi aku kok lebih suka addie sama ra ya...bagus banget jalan criitannya...menarik
chi2ndhewi chi2ndhewi May 21, 2015
mulai baca...
                              lagi2 masih ad hubungannya dgn rumah sakit.
                              knp sptnya kehidupan Addie gak baik (soal finansial) sampai dia hrs bekerja jd bawahan di  Rumah Sakit, bukankah setelah usianya 21 th dia berhak dapatin warisannya, atau ortu Addie nggak kaya dan punya perusahaan ?
                              
d_kusuma d_kusuma Mar 11, 2014
suka karakter addienya, gaya bahasa nya juga seru, apalagi dialog2nya yang bagi saya terkesan cerdas,,, juga pas bagian dimana tokohnya berdebat atau adu argumen atau apalah namanya ... pokoknya suka suka suka.. semangattt author
bukufiesta bukufiesta Nov 22, 2013
selalu suka karangan sis yang satu ini. Tidak sabar menanti2 update-annya :)
                              paling suka thousand sheets...tapi sayang kenapa dihapus sis? gk bisa dibaca ulang...sedih deh :(
- - Oct 19, 2013
Ya ampun belum apa apa udah main cium. Benar benar ganas theo ini.