Ngaco

Ngaco

81.1K Reads 2.9K Votes 8 Part Story
RF By rendifebrian Completed

Hello, RF here. Di daftar Prositusi Online, RF itu sejam-nya 60 juta. Ada yang mau sama saya? Call asisten saya, ya. Namanya Tante Mysakonla. Hihihihihi. No, honey. Saya datang ke sini bukan mau menjajakan diri. Saya RF. Rendi Fujoshi. Meski saya Fujoshi, saya laki-laki. Karena menurut saya Fudanshi itu hanya mitos. Hoax, bahasa kerennya.

Saya membawakan kembali cerita berunsur gay. Kata Mama saya, Homo. Dengan senyuman konyol di bibirnya. Jadi, kalau kalian nggak mirip Mama saya yang suka baca cerita gay atau Hello Homo, silahkan angkat pantat kalian. Saya nggak tau sih caranya gimana. Pokoknya, minggir gitu, lah. Dari pada nanti kalian teriak: Ohmegod! Itu kentinya masuk lubang. Terus kalian mati. Kan saya yang disuruh tanggung jawab. Ogah deh. Saya mah Fujoshi baik-baik. Meski di cerita ini saya nulis adegan dewasa, berunsur... Umigod gitu deh, tapi saya laki-laki polos yang mirip bayi baru lahir ke dunia.

Fokus cerita ini sebenarnya ke Tommy sama Sean. Sama-sama saling suka, tapi saling nggak mau mengakui. Klise, kan? Di dunia Hello Homo, banyak banget tuh kayak gini. Bedanya, juga kenapa judulnya Ngaco, Tommy ini bisa ngomong sama hewan. Sedangkan Sean bisa baca pikiran hewan. Di cerita ini saya nggak bisa janji bakal lebih membahas ngomong sama hewan itu atau sama hubungan Tommy dan Sean. Saya orangnya suka berubah pikiran.

Cerita ini nggak akan panjang. 12 Chapter aja kayaknya. Saya nggak janji update-nya bakal cepat atau lambat. Saya juga fokus ke Horrible Life, soalnya. Saya juga suka ke-distract sama game. Terus nonton maraton Asia's Next Top Model. Atau serial True Blood dan Teen Wolf. Nulis di laptop sih, di mana laptopnya disambungin ke WIFI. Buka internet terus ketimbang nulis. Hehehe, maafkan hamba, kanjeng ratu. Sip?

Cerita ini dilindungi undang-undang per-homoan. Atau kayak begitulah. Saya mah senang-senang aja lah kalau ada yang mau post di Facebook. 

Happy reading!

RF

PS. XOXOXO

sinurjanah sinurjanah Sep 19
Uhhhh...
                              Komentar diatas gue ini dilaporin ?
                              Padahal gue mau komen kaya gitu barusan hahahahahaha
                              Aahhh asem
sinurjanah sinurjanah Sep 19
Kasian banget...
                              Gue aja yang cewe sering remes pantat cowok 😂😂😂😂
                              Kalo pantat cewek sih jangan ditanya...
                              Yang montok dah kena tangan gue semua ngahahahahahahha...
                              Omg tangan gue so jalang 🔨😝
kiky_CR7 kiky_CR7 Mar 18
hahah ceritanya konyol,orang lagi fokus malah jadi ngakak plak :-D
btw gw mau kasih tau miminnya 
                              jgn gunakan kata "OHMEGOD" kek min
                              itu artinya "Saya Tuhan" asli ganggu bngt min
                              
                              maaf klo aga tersinggung bkan maksud nyinggung kok ^_^
                              but just for info
sinurjanah sinurjanah Sep 19
Ngahahaha Sid emang boti jalang 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 mulutnya jehong banget njirrrr
dianbooo dianbooo Sep 22
Arghhhh.... Gue yang polos ini gakkuat bacanya... Biasanya kan penis atau bahasa halus lainnya ini malah.. Arghhh damnnnn kata2nya bikin gue merinding tapi masih gue baca gue kenapa yaallah 😫😫😫