She is my wife? (gxg)

She is my wife? (gxg)

33.8K Reads 902 Votes 7 Part Story
K By xoxfol Updated Oct 26, 2015

2 orang cewek yang dipaksa menikah(?)



cerita absurd, udah pasti gxg lesbi belok, ga maksa buat dibaca! ^.-.^

ssipitik ssipitik Jan 20
jadi penasaran.. mana nih lanjutanya thor... tanggung jawab:(  ini unik ceritanya btw
Green_girl_03 Green_girl_03 Oct 28, 2015
Bener banget, dari semua cerita gxg d wattpad, baru kali ini ada mama yg jodohin anak perempuannya sendiri sama perempuan lain
xoxfol xoxfol Oct 03, 2015
wanjiiirrrr xD yang penting mah kan seru je :p jadi malu cerita absurd dibaca ama author senior /.\ wgwgwgwg
jamyjean21 jamyjean21 Oct 02, 2015
wkwkwk waah parah tuh gesrek banget otak bundanya, mirip dah sama authornya
rinrin_17 rinrin_17 Jun 21, 2015
kayaknya seru nih... ada2 aja ortunya malah jodohin ama cwe jga.. acieeee
RosaQueens RosaQueens Jun 21, 2015
Cerita kereeeeen, dijodohin dg cewe sama ortunya, asli gak kebayang ada cerita spt itu.. Nice story