NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bestfriend. Sorry, But I Love You.

Bestfriend. Sorry, But I Love You.

221K Reads 12.7K Votes 19 Part Story
Ahjussi Ganteng By ahjussiganteng_ Completed

Setelah ini, kalian akan melihat. Betapa status sahabat bisa sangat menyiksa bagi seseorang yang menyadari perasaan cinta. Kenyataannya, mencintai seseorang tanpa sanggup mengatakannya adalah hal yang sangat sulit.

Fatamorf Fatamorf Mar 20
Penulis kalo karyanya udah famous tu gini, ya .. banyak dikomen orang. Padahal tinggal baca.
Fatamorf Fatamorf Mar 20
Oh, ini ya ternyata .., kerasa alamiah karena konfilknya emang konflik yang rawan dialami sehari-hari—nggak muluk dan realistis..
                              
                              Appreciate bgt ✨🙏.
Fatamorf Fatamorf Mar 20
Author, ini pengalaman pertama aku ngerasain baca cerita bxb yang segala 'hal-hal tentang cinta-nya' kerasa alami banget. Makasih udah kasih pengalaman bagus 🙏.
Anartia10 Anartia10 Jul 14, 2016
Aku belum baca semuanya tapi liat namanya kayaknya nanti pacarnya kanan deh wkwk :D
wafiqnw wafiqnw Dec 23, 2016
Hai kak! Mampir di cerita aku yuk!! Temanya Gay kok. Mohon dukungannya ya kakak-kakak semua :D 
                              
                              Link : http://my.w.tt/UiNb/eigfzrNikz
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Feb 11, 2016
Gua kira gua doang yang suka ngediemin telpon dri ortu kali lg di luar 😂