The Devil in Suit

The Devil in Suit

296K Reads 18.8K Votes 27 Part Story
Aria Sun By AriaSun Updated Jul 04

Olla Agustine Bosse
Dia arogan, playboy, egois, tak berhati dan suka seenaknya saja. Dia menganggap semua orang itu adalah sebuah properti. Aku benar-benar tidak menyesal telah memperlakukannya dengan buruk karena dia memang pantas mendapatkannya. Dari awal kami bertemu saja dia sudah menunjukkan kelakuan kurang ajarnya dan membuatku marah setengah mati. Aku tidak perduli betapa pentingnya dia di sini, karena di mataku dia tidak lebih baik dari seekor kecoa. Aku kira selama ini aku hidup dengan dua devil, tapi sepertinya aku tidak tahu definisi devil yang sebenarnya sebelum aku bertemu dengan laki-laki itu.

Ryunosuke Sakata
Dia adalah perempuan pertama yang berani-beraninya menamparku. Walaupun dia sudah mengetahui betapa berpengaruhnya aku di dunia ekonomi Indonesia, dia masih saja memperlakukanku dengan kasar. Aku kira memang dia berkepribadian seperti itu, tapi kenyataannya dia hanya menunjukkan sikap buruknya itu di depanku. Ada banyak sekali hal yang aneh dengan perempuan itu, termasuk sikapnya yang selalu saja menutup-nutupi kemampuannya itu. Aku menginginkannya. Jangan salah sangka, aku hanya ingin dia bekerja untukku sebelum ada perusahaan lain yang menemukannya.

EliyNorma EliyNorma Apr 30
Setuju! Itu bernard bear harus ditinju sampek ringsek deh! Bikin sebel ajah!
Udh pasti tu,,,
                              Jgn2 tu prhiasan bukn buat mu tpo buaaaaaatttt,,,,,,,^^
Inriyani Inriyani Oct 02
Huuuu payah lu, bisa tergoda cuma sama DADA YANG BESAR (@Y@)
EliyNorma EliyNorma Apr 30
Tuuuh kaaan.... Beneeer... Si bernard bear minta putus... 😱😱
yumicookie_ yumicookie_ Sep 30
Ka nanti kalo bikin cerita lagi lattar settingnya luar negerian ajah ka hehe jan di indo soalnya cerita kaka bagus nuansanya kaya yang eropaeropa gitu hehe semangat ka 😊😁
angelsheart97 angelsheart97 May 30, 2015
akhirnya mbak nulis cerita baruuuuuuu yeay ;3 ditunggu lanjutannya ka mbak XD