NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psico Love, Strange Love and Crazy Love

Psico Love, Strange Love and Crazy Love

83.3K Reads 3.7K Votes 8 Part Story
Shary Nurcahaya By shary-zhaky Updated Feb 15, 2016

Entah apa yang membuatku merasakan perasaan gila ini dengan hanya melihat mata coklatmu yang sangat meneduhkan. Seakan aku ingin tenggelam di dalamnya. Semua yang ada pada dirimu, dalam dan luar bisa membuatku menjadi orang yang psico, tapi yakinlah aku tak berniat menyakitimu. Aku hanya bisa mencintaimu dengan caraku sendiri yang tak perlu orang lain bahkan dirimu sendiri ketahui. (Aliando as Lando)
           Mata itu,,, sangat bertolak belakang dengan sikapmu kepadaku. Aku bisa melihat dan rasakan ada cinta yang begitu mendalam dari caramu memandangku. Tapi, sikapmu padaku tidak mencerminkan itu semua. Dibalik rasa ketakutanku ada rasa nyaman dan dilindungi jika berada dekat denganmu. Entah apa yang ada dipikiranmu??? (Prilly as Liana)

erlana198 erlana198 Sep 11, 2015
ali prilly aja tapi kalo bagian yang vulgar pake nama blakang aja
fachinggu95 fachinggu95 Aug 02, 2015
gpp kok kan cuma cerita fiksi..  msih bnyak yg lbih vulgar kok dri ini...
shary-zhaky shary-zhaky Jul 01, 2015
Gak sopan aja...cz dsni ad crt dewasax jd agak gmn gtu klo make nama asli mrka. imagine aj mrka lg meranin sbg Lando n Liana. namax jg fiksi say
shary-zhaky shary-zhaky Jun 05, 2015
Makasih first komennya,,,gue usahakan bisa cpt next ya,,tp nyari inspirasi cerita biar gak muluk2 susah,,,harus konsentrasi penuh...