Eternal Sunshine

Eternal Sunshine

1.1M Reads 66.5K Votes 45 Part Story
Eka Aprilia Putri By eka_carissa_putri Completed

Highest rank on Wattpad #3 in Action Category (04092016) 

Alexander Robert Harrison, pria emosional dan keras kepala yang mengalami pergolakan batin ketika takdir mempertemukannya dengan gadis cantik yang polos dan baik hati, Verynne Imary. Di saat yang bersamaan Alex juga harus menghadapi masalah pelik yang terjadi dalam keluarganya karena kehadiran Raphael Jordan Harrison, kakak laki-laki dari istri simpanan Ayahnya yang memiliki sifat acuh tak acuh dan penuh kerahasiaan.

Pertengkaran-pertengkaran pun tak dapat di elakkan lagi. baik Alex maupun Raphael tak pernah berniat menghentikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka hingga satu peristiwa mengubah segalanya.

Peristiwa di mana mereka akhirnya memahami arti persaudaraan, pengorbanan dan kasih sayang yang tulus.

Copyright © 2015 by eka_carissa_putri
Cover by @abimanyu

*THIS STORY IS MINE*
*DON'T COPAST, PLAGIAT OR REPOST IT WITHOUT MY PERMISSION*

LilyBong6 LilyBong6 Jun 15
Hmm..ngak jelas nih ttg ayahnya veryn...gmn mau ketemu coba....sesuatu yg ditinggalkan juga ngak ada kah...kenang2an gt
haphap15 haphap15 Oct 30
Hai kak author, aku baru baca cerita ini hari ini dan langsung sukak banget hihi
AimeeCho83 AimeeCho83 Aug 21
Aduhhh tentang Ibu lagi. Paling gak kuat kalo ada tentang Ibu.
                              Keren kak ceritanya. Aku baru aja baca TTM, tapi ditunda dulu buat baca ini. Hihi nda papa kan?😁😁.
                              Peace...
Rismaniis Rismaniis Jun 29
Bahasanya udah bagus banget kok kak ^^ Salam kenal penggemar barumu kak  :)
VhanyMarakka VhanyMarakka Nov 04, 2015
telenovela..sblum smuax d smpaikan ibux mati..ohh my god..penasaran
DeaRamadhnnia DeaRamadhnnia Oct 17, 2015
Seandainya bisa pengen rasanya hidup selamanya bareng ibu :) , tanpa harus mikir suami anak . Ya tp gak mungkin :'(