NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Eternal Sunshine

Eternal Sunshine

1.2M Reads 72.3K Votes 46 Part Story
Mommy carissa By eka_carissa_putri Completed

Alexander Robert Harrison, pria emosional dan keras kepala yang mengalami pergolakan batin ketika takdir mempertemukannya dengan gadis cantik yang polos dan baik hati, Verynne Imary. Di saat yang bersamaan Alex juga harus menghadapi masalah pelik yang terjadi dalam keluarganya karena kehadiran Raphael Jordan Harrison, kakak laki-laki dari istri simpanan Ayahnya yang memiliki sifat acuh tak acuh dan penuh kerahasiaan.

Pertengkaran-pertengkaran pun tak dapat di elakkan lagi. baik Alex maupun Raphael tak pernah berniat menghentikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka hingga satu peristiwa mengubah segalanya.

Peristiwa di mana mereka akhirnya memahami arti persaudaraan, pengorbanan dan kasih sayang yang tulus.

Copyright © 2015 by eka_carissa_putri
Cover by @abimanyu

*THIS STORY IS MINE*
*DON'T COPAST, PLAGIAT OR REPOST IT WITHOUT MY PERMISSION*

Feranawati Feranawati Dec 20, 2016
baca cerita ini sambil nonton anime, dengerin musik, download anime, dengerin ocehan nenek, dengerin radio, sambil tiduran, nyampur jadi satu
                              alhamdulilah saya maksud ceritanya wkwk >.<
LilyBong6 LilyBong6 Jun 15, 2016
Hmm..ngak jelas nih ttg ayahnya veryn...gmn mau ketemu coba....sesuatu yg ditinggalkan juga ngak ada kah...kenang2an gt
haphap15 haphap15 Oct 30, 2016
Hai kak author, aku baru baca cerita ini hari ini dan langsung sukak banget hihi
AimeeCho838 AimeeCho838 Aug 21, 2016
Aduhhh tentang Ibu lagi. Paling gak kuat kalo ada tentang Ibu.
                              Keren kak ceritanya. Aku baru aja baca TTM, tapi ditunda dulu buat baca ini. Hihi nda papa kan?😁😁.
                              Peace...
Rismaniis Rismaniis Jun 29, 2016
Bahasanya udah bagus banget kok kak ^^ Salam kenal penggemar barumu kak  :)
VhanyMarakka VhanyMarakka Nov 04, 2015
telenovela..sblum smuax d smpaikan ibux mati..ohh my god..penasaran