Sakit Mencintaimu

Sakit Mencintaimu

24.5K Reads 2.2K Votes 14 Part Story
JumiatiFrhn By sabrinafarhanii Updated Jan 08

Prilly Cynthia Latuconsina. Nama yang indah seperti orangnya. Dia salah satu di antara gadis di dunia ini yang di anugerahi sebuah kepintaran oleh Tuhan Yang Maha Esa. Namun, semua itu tak membuat nya untuk menyombongkan diri. Justru, membuat nya makin bertakwa di jalan yang benar.

         Tetapi, bukan itu permasalahan nya. Di umurnya yang menginjak masa remaja, Prilly memutuskan untuk berkuliah di tanah air, tempat kelahirannya. Dengan ketekatan yang bulat dia memilih untuk berpisah dengan kedua orang tuanya yang berada di London. Dia berkuliah di Intelligent University mencari jati dirinya. Dan di situlah dunia nya mulai berubah.

          Dia bertemu dengan Aliando Afriansyah Syarief, seseorang yang selama beberapa tahun belakangan ini ia kagumi atau mungkin mencintainya secara diam-diam. Pada hari mengejutkan itu Ali menembak nya. Ia tak tau harus senang apa bersedih, karena berpacaran dengan Ali tak semenyenangkan yang dia kira. Karena yang ia tahu, Ali masih mencintai sang mantan.

          Berbagai konflik yang dia terima, dan berbagai masala lalu yang terkuak membuat nya terjebak. Orang-orang yang berada di masa lalu nya mendatanginya satu persatu. Ia bingung, ingin bertahan dengan Ali atau pergi bersama orang yang menyayanginya? 

           Lantas bagaimana dengan Ali? akan kah dia menyadari bahwa banyak orang yang ingin memiliki Prilly? Menyadari bahwa ada pasang mata yang ingin mencelaka kan Prilly?
         
Terlalu Sakit mencintaimu : 
Ketika tragedi di balik senyuman

Oktarianipurwasi Oktarianipurwasi Jul 13, 2016
Coba aja kalo ceritanya ngak Bagus min Mana mau gue nunggu selama ini 
                              Ok, sip semangat min
Dyas_ArFai Dyas_ArFai Jul 16, 2016
Temen-temen yg baca. Coment dong biar rame kalo bisa biar gaduh sama acak adol
JhnStories JhnStories Jul 14, 2016
Next kakak,, jgn lama2 lagi ya kk next nya. Hehe ^_^ semoga makin bagus setelah di ulang kk.