Unexpected Love

Unexpected Love

2M Reads 107K Votes 42 Part Story
WitchPhoenix By WitchPhoenix Completed

Aku, Kiera Lively tidak mengerti cinta.
Tidak pernah merasakan cinta
Dan tidak berencana untuk mencintai seseorang selain ibuku dan sahabatku.

Jika ditanya type cowok yang kusuka, mungkin akan kujawab Lord Voldemort. Well, He is cool you know (except his nose of course)

Lagipula aku hanyalah gadis biasa yang tidak terlalu memikirkan tentang pacaran.

Jadi mengapa dari semua gadis di dunia ini laki laki itu bisa bisanya melirikku? 
Laki laki yang bahkan tidak bisa kuingat namanya. 

Siapa lagi kalau bukan si jerk Leonardo Lachowski!!!!



Thanks to the @vnzknvl that made the cover of this story.

  • bad
  • billionaire
  • boy
  • handsome
  • hate
  • highschool
  • hottest
  • jerk
  • love
  • manwhore
  • perfect
  • playboy
  • rich
  • romance
  • school
  • teen
  • wealthy
jelitakanaya04 jelitakanaya04 Dec 26, 2017
Bukanya naik kereta itu lebih keren ya?. 
                              Orang orang naik mobil lo naik kereta nah sekarang pikirin aja gimana. Sama aja kayak mereka bawa mibil sedangkan lo bawa kereta iya kan?
agtzhl_ agtzhl_ May 03, 2017
Whoa percy lover kek nya 😆 cuma nonton film apa baca novel juga?
Aku mau tanya nih yg jd casting pemeran utman ny mn? Kok mlh yg lain?
SugarPark98 SugarPark98 Feb 04
Coba aja gak nyebutin bbf, kan bisa diganti dengan "salah satu drakor" jadinya otakku gak akan tersetting dengan cerita di bbf.
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Oct 13, 2016
BBF,,,,,, gu jun pyo AMAAAA gem jan di,,, #hidup korea🙊🙊🙊🙊
nizzzzz97 nizzzzz97 Jan 22, 2017
Oh my GOD love thisss one CHB OMG i cant brlieve it percy 😋😋😋😋😋