(S)HE IS MY BOYFRIEND

(S)HE IS MY BOYFRIEND

41.4K Reads 1.7K Votes 7 Part Story
skuukz By skuukz Updated Aug 11, 2015

Sekuel (S)HE IS MY BODYGUARD.


Setelah kepulangan Ren, Sheira berencana untuk melanjutkan kuliahnya bersama dengan kekasihnya. Sambil menunggu kedua orangtua Sheira untuk bisa menerima Ren sebagai calon pendamping hidupnya, sepasang kekasih itu juga kini dihadapkan dengan kemunculan sosok baru dalam kisah cinta mereka.

Lychanegatif Lychanegatif Nov 04, 2015
Jangan bilang orang itu ren?
                              AAAAaaaa... cinta seritiga kah? #sotoy
Junlien Junlien Jul 21, 2015
Sepertinya Air ini kembaran Ren deh, hihi... kalo nggak salah
HanHwaRin HanHwaRin Jun 05, 2015
Kenapa greget banget sih sama kata kata ini, langsung kebayang Ren, kebayang kalo Air bakal ganggu ganggu, aaaaaa update terus thor 
Raa_kha Raa_kha Jun 03, 2015
wow. . .cerita bru, nama2 bru. . .jd lum bisa komen bnyak2, haha
jaeja_ jaeja_ Jun 02, 2015
yeayyy udh mulai di update. di tunggu banget nih ceritanya thor
iniadri iniadri Jun 02, 2015
aku selalu menunggu updateannya loh thor... semangat bikin cerita seru