Traffic In Love

Traffic In Love

132K Reads 8.8K Votes 26 Part Story
DAP By dyahanitaprasetyo Completed

Alby si artis yang sedang naik daun suatu dipagi dibuat kesal oleh seorang polwan. Alby saat itu kesal sekali saat polwan itu tak mau 'berdamai' dengannya.

Vahra si polwan yang suatu hari menangkap artis yang melanggar lalu lintas. Ia tak tahu menahu soal artis yang sedang naik daun itu. Siapa saja yang melanggar aturan, berhak mendapatkan hukuman. Termasuk artis itu.

Lalu bagaimanakah kisah mereka?

yosefina29 yosefina29 Nov 12, 2015
Sorry banyak typo nya. Trs jg kan dy naik ninja di tulis diawal nya. Kok jd malah mobil ? :)
kecapabc69 kecapabc69 Jul 22, 2015
maaf kak, kakak salah tulis di paragraf atas kan ceritanya vahra naik motor, kenapa disini malah markir mobil kak? ^^
dyahanitaprasetyo dyahanitaprasetyo Jul 22, 2015
@Rhin_Zendika terimakasih udah ngasih tahu. hehe.. typonya banyak banget emang. gak di edit dlu soalnya.. kalau senggang pasti aku perbaiki..
Rhin_Zendika Rhin_Zendika Jul 22, 2015
Bagus mbk, cuma banyak typo dinama Vahra jd Varha, ditunggu lanjutannya Mbk ^^