Lonely [없구나]

Lonely [없구나]

265K Reads 11.8K Votes 16 Part Story
hyunsooie By hyunchu Completed

Title : Lonely [없구나]
Cast : Kaisoo (Kai x Kyungsoo)
Chanbaek (Chanyeol x Baekhyun)
Cameo : EXO member & Super Junior member
Genre : Romance, Angst
Rating : T

Summary : Dalam hidupnya, Kyungsoo selalu
mengalah dengan hyungnya, Baekhyun. Bahkan ia
harus merelakan orang yang ia sukai untuk
Baekhyun. Kyungsoo tak butuh apapun dalam
hidupnya selain melihat orang yang ia sayangi
bahagia. Hingga Kyungsoo merasa bahwa ia akan
selalu sendirian. KAISOO! CHANBAEK! SLIGHT!
CHANSOO - EXO FIC! YAOI! BL! DLDR!
WARNING! TYPOS BERTEBARAN! YAOI! BOY X BOY!
GET AWAY IF U DON'T LIKE IT! YOU'VE BEEN
WARNED!
NO BASH! NO FLAME!
ALL POV IS AUTHOR POV!


Hyun disini cuma mau nge-Re share aja, jadi kalo readers pernah baca FF ini jangan aneh, Hyun gak plagiat, hyun udah minta izin sama penulisnya yang aslinya 'Jung Eun Hee' di FFN.


kalo penasaran cekidot aja okehh....

  • chanbaek
  • exo
  • exo-k
  • gay
  • kaisoo
  • yaoi
Kok kyungsoo yg menderita nampaknya kan kasihan nantik dia bahagia nggak kk
Ap cuma gw yg makasain ngerti padahal ngak😂😂😂bingung..namja semua sih
Aish...tdk suka aku tuh:v uri mami baekhyun gimana pi..woii😕😕😕