Lonely [없구나]

Lonely [없구나]

228K Reads 10.3K Votes 16 Part Story
hyunsooie By hyunchu Completed

Title : Lonely [없구나]
Cast : Kaisoo (Kai x Kyungsoo)
Chanbaek (Chanyeol x Baekhyun)
Cameo : EXO member & Super Junior member
Genre : Romance, Angst
Rating : T

Summary : Dalam hidupnya, Kyungsoo selalu
mengalah dengan hyungnya, Baekhyun. Bahkan ia
harus merelakan orang yang ia sukai untuk
Baekhyun. Kyungsoo tak butuh apapun dalam
hidupnya selain melihat orang yang ia sayangi
bahagia. Hingga Kyungsoo merasa bahwa ia akan
selalu sendirian. KAISOO! CHANBAEK! SLIGHT!
CHANSOO - EXO FIC! YAOI! BL! DLDR!
WARNING! TYPOS BERTEBARAN! YAOI! BOY X BOY!
GET AWAY IF U DON'T LIKE IT! YOU'VE BEEN
WARNED!
NO BASH! NO FLAME!
ALL POV IS AUTHOR POV!


Hyun disini cuma mau nge-Re share aja, jadi kalo readers pernah baca FF ini jangan aneh, Hyun gak plagiat, hyun udah minta izin sama penulisnya yang aslinya 'Jung Eun Hee' di FFN.


kalo penasaran cekidot aja okehh....

  • chanbaek
  • exo
  • exo-k
  • gay
  • kaisoo
  • yaoi
MiiaChim MiiaChim Nov 09, 2017
Kyungsoo kasian selalu di terakhirin,,  Yang sabar aja kyung masih Ada chanyeol tuh yng selalu ngutamain Kaamu. 😉😉
dhea_sadiah dhea_sadiah Sep 05, 2017
Jika yoeja namja asik jg bacanya..wkwk
                              tp klo namja semua, its okey, aku byangin ada cwk aja deh..wkwk