Reuni

Reuni

97.9K Reads 11.1K Votes 14 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Updated 3 hours ago

Saat sekolah dulu Lani selalu suka pelajaran sejarah. Saat sekolah dulu Lani selalu menanti-nanti gurunya untuk menceritakan masa lalu dari rentetan sejarah-sejarah itu. Tapi sekarang Lani amat membencinya. Membenci apa pun yang berhubungan dengan sejarah hidupnya. Terlebih jika harus mengingat-ingat masa lalu, jika bisa Lani tidak pernah ingin mempunyai semua memori itu lagi. Jika bisa semua ingin ia kubur dalam-dalam. Tapi selalu saja ada yang berusaha mengoreknya, mengungkitnya dan semua upaya yang membuat Lani semakin membenci hal itu. Hingga pertemuan Reuni yang dihadirinya menyadarkannya satu hal, bahwa mungkin ini sudah waktunya ia berdamai. Berdamai  dengan semua kenangan masa lalu itu.

Kost 5x5 m itu luas banget ya. 25m^2. Lumayan gede kamar kost ya.
ekadwi ekadwi Mar 16
aku kok lebih sreg sama lani ya. mungkin karena terbiasa aja. ok terserah penulis ajalah mau pakek nama yang mana yang penting aku suka sama ceritanya hehe
masimoro masimoro Apr 12
tema ketemu mantan gebetan atau apalah pasti banyak, dan tetep bikin penasaran ini cerita
bobo7793 bobo7793 Mar 16
Ini yg berubah alur ceritanya aja atau sifat karakternya juga berubah?
Safirahyun Safirahyun Mar 16
Kak bingung, di paragraf awal anggi, eh belakang nya lani. Kalau peran cowonya utha, meningan pasangannya lany, udah sreg aja...utha lany couple.
                              Tapi itu sih terserah kakak aja. Aku mh tinggal baca doank 😉
RrinNi RrinNi Jun 07
Ini ceritanya lani sama utha yg di falling slowly kan ya thor?