Fall Into Your Arms

Fall Into Your Arms

48.8K Reads 3.7K Votes 5 Part Story
Nadhira Ryana By vanilla-twilights Completed

Ketika si cowok dengan gitarnya bertemu dengan cewek dengan buku sketsanya.
      
      [Dreaming Alone spin off: Adira & Ardi]
      
      "Fall Into Your Arms"
      All rights reserved © 2015
      by Nadhira Ryana (vanilla-twilights) only on Wattpad

Apakah aku voters yang ke-700 dan comentators yang ke-10 di chap ini? Wah, aku senang sekali🎉🎉
andy-woody andy-woody Jun 21
Udah ngeadd cerita ini ke library dari lama, tapi baru baca sekarang, telat bgt gak sih wkwkwk
staerubacks staerubacks Mar 29, 2016
Konyol sih tapi gue semangat baca ini pas tau kalo pemainnya thomas sangster😭
thirty11stories thirty11stories Nov 13, 2015
Yang Dika ga ada ya? Padahal pengen tau sebenernya dia kenapa :"
redvelvethood redvelvethood May 28, 2015
gue yakin bakalan kece kaya dreaming alone nih, lanjut terus ya vaannnn *wink*wink*