NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Run To You

Run To You

362K Reads 11.8K Votes 16 Part Story
teru teru bozu By teru_teru_bozu Completed

Sinar matahari sudah terasa hangat pada pukul sembilan di suatu pagi bulan Agustus. Bias-bias sinarnya berpendar keemasan menembus jendela-jendela tinggi ruang pertemuan St.Norbert Hospital yang telah dipenuhi sosok-sosok berseragam. Duduk berderet mengisi barisan kursi di aula luas itu, para perawat, baik siswa yang sedang dalam masa pendidikan maupun yang sudah professional, menikmati kegiatan saling menyapa dan bergossip untuk mengisi sedikit waktu yang tersisa sebelum kuliah umum dimulai. Namun sekelompok perawat yang mendapat giliran jaga malam sebelumnya, hanya duduk diam kelelahan dan berjuang keras melawan rasa kantuk demi menghadiri ceramah ilmiah tentang tata cara perawatan pada pasien pasca pembedahan dengan teknologi terbaru. Materi ini menjadi penting karena akan dibawakan langsung oleh professor yang mempopulerkan metode tersebut. Padahal harusnya saat ini mereka sudah menikmati mandi berendam dengan air panas yang akan melarutkan segala kepenatan, untuk kemudian menikmat...

Vintari Vintari Sep 16, 2016
Astagah! Saya ngakak. kenapa ujug2 nanyain stts dan ada yg curhat. Sebenarnya arah pembicaraan ini kemana?
Vintari Vintari Sep 16, 2016
Kak, emang pnulisan 'prof' dlm klmt ini blh disingkat? Setauku disingkat kalo pake nama, sprti Prof.Putri Erlita.
                              Eh gitu nggak sih? Embuh lah. Saya lanjut bca aja. Hihi
Vintari Vintari Sep 16, 2016
Waduwhhh kok malah kebetulan bgt jd ngobrol ama Om Profesor nih.
Poiuppp Poiuppp Jan 21
Halo, kak! Jikalau berkenan baca cerita aku ya! Jangan lupa comment, vote, dan kritik sarannya! terima kasih;)))
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-rela
Vintari Vintari Sep 16, 2016
Orang Belanda, ya, ah saya sukanya Jerman.
                              
                              Eh, nggak nanya ya, Kak? Yaa saya kasih tau aja sih, hihihi #SokAkrabBangetDehAku
Vintari Vintari Sep 16, 2016
Pipa di sini apa? Merokok ya? Duhh lupa deh, tp keknya ada istilah lain deh kak dr pipa. Saya bingung bacanya. Apa yg bingun cm saya ya?