NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Trio Jomblo

Trio Jomblo

22.9K Reads 1.2K Votes 8 Part Story
Resy Fitriyana By resyfitri Updated Jun 12

3 Orang gadis Jomblo yang berharap kisah cintanya akan berakhir seperti film-film korea romantis!

"Gimana kalau kita cari buku panduan cara ngedeketin cowok??" Tanya Nada pelan.

Windi langsung nyium pipi kanan kiri Nada sedangkan gue, langsung nyembah-nyembah dia. Tumben kali ini otak dia berguna!!


@ResyFitri

Cover cute by @Wendylyy_

DinuPrpta DinuPrpta May 01
Ka kan cerita ini di private. Trus aku mau baca semuanya gimana ka??
tataalbinaa tataalbinaa Mar 04
Ngakak anjirr😂😂😂tapi seru sihh😄😄😄😊😊😊
Tuh...gra²si nada jdi hampir gk berhasil...tpi sumpah ngakakkk
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Jan 13, 2016
Hahahahhaa.... Kocaakkk.. Ampe Sakit peruut ketawaa 😂😂😂😂
resyfitri resyfitri Nov 22, 2015
@585diena dilanjut kok :) tapi nanti ya lagi banyak tugas :"
sukmawatyy sukmawatyy Nov 02, 2015
kak, lanjutannya dong. greget banget tahu nggak. aku tuh
                              nggak sabar banget nih, suka banget ama ceritanya. part selanjutnya dedikasi buat aku yak  ka. lope banget mah cerita mu. biar di kata ku alay juga.