Trio Jomblo

Trio Jomblo

13.1K Reads 737 Votes 6 Part Story
Resy Fitriyana By resyfitri Updated Jun 16

3 Orang gadis Jomblo yang berharap kisah cintanya akan berakhir seperti film-film korea romantis!

"Gimana kalau kita cari buku panduan cara ngedeketin cowok??" Tanya Nada pelan.

Windi langsung nyium pipi kanan kiri Nada sedangkan gue, langsung nyembah-nyembah dia. Tumben kali ini otak dia berguna!!


@ResyFitri

Cover cute by @Wendylyy_

Hahahahhaa.... Kocaakkk.. Ampe Sakit peruut ketawaa 😂😂😂😂
resyfitri resyfitri Nov 22, 2015
@585diena dilanjut kok :) tapi nanti ya lagi banyak tugas :"
sukmawatyy sukmawatyy Nov 02, 2015
kak, lanjutannya dong. greget banget tahu nggak. aku tuh
                              nggak sabar banget nih, suka banget ama ceritanya. part selanjutnya dedikasi buat aku yak  ka. lope banget mah cerita mu. biar di kata ku alay juga.
KarangJingga KarangJingga Jul 12, 2015
kak res, kalo bisa partnya di banyakin ya,, biar greget gitu bacanya...
                              
                              soalnya critanya bangus sih...