My Evil!!![boyxboy]

My Evil!!![boyxboy]

28.6K Reads 1.4K Votes 6 Part Story
SuroFusu16 By SuroFusu16 Updated Aug 27, 2017

Arda Joseph tak menyangka dirinya berakhir menjadi istri seorang Evil Zandi Farsmith

  • boyslove
  • boyxboy
  • fanfiction
  • guy
  • yaoi
JhonsonHuang JhonsonHuang Jul 17, 2017
Punya suami kayak kan enak plus ganteng pula bertuah banget ya.
MeikoHenma4 MeikoHenma4 Mar 28
Absurd apa lho kata hah?
                              
                              Tak cekek nih lama lama , eh ga ush deh nanti ga bisa update lagi wkwkwk
SuroFusu16 SuroFusu16 Jun 11, 2016
Makasih.. Entah lah jdny malah begini pdhl kgk niat bikin humor^^
Yuu_ra Yuu_ra Jul 20, 2016
Kaget pas tau si zandi itu pengusaha. Ngomongnya pke lo gue sih. Klo pke aku kamu jdi kliatan tu aura pngusaha trkenal nya hehee. Saran aja sih ka. Tpi critanya bgus kok :)
SuroFusu16 SuroFusu16 Jul 22, 2016
Ya.. begitulah.. saya jg bingung knp ni cerita melenceng jauh dr perkiraan,hehe..
waterglitter waterglitter Sep 01, 2015
ini cerita m-preg pertama di wattpad yg aku baca :) seperti nya seru :D