My Evil!!![boyxboy]

My Evil!!![boyxboy]

25.5K Reads 1.2K Votes 6 Part Story
SuroFusu16 By SuroFusu16 Updated Aug 27

Arda Joseph tak menyangka dirinya berakhir menjadi istri seorang Evil Zandi Farsmith

  • boyslove
  • boyxboy
  • fanfiction
  • guy
  • yaoi
Dedek_ Dedek_ Aug 31
Gue dekat dia mundur gue dekat dia mundur.. Gitu aja terus sampe negara api menyerang..😂
Punya suami kayak kan enak plus ganteng pula bertuah banget ya.
rizka206 rizka206 Jan 18
Asliii kocak hahahaha..baru bikin dah jadi aja isinya,trs mau nolak married terlanjur isi hadooh ngakak dah ah😂😂
Ziyahaiiro Ziyahaiiro Apr 20, 2016
Aku ngakak bacanya ;v nikahnya cepet amet, emang persiapannya bagaimana coba? ;v Haha, tapi ceritanya tetap seru kok ... gambatte nee :^
SuroFusu16 SuroFusu16 Jun 11, 2016
Makasih.. Entah lah jdny malah begini pdhl kgk niat bikin humor^^
Yuu_ra Yuu_ra Jul 20, 2016
Kaget pas tau si zandi itu pengusaha. Ngomongnya pke lo gue sih. Klo pke aku kamu jdi kliatan tu aura pngusaha trkenal nya hehee. Saran aja sih ka. Tpi critanya bgus kok :)