NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Evil!!![boyxboy]

My Evil!!![boyxboy]

21.5K Reads 1K Votes 5 Part Story
SuroFusu16 By SuroFusu16 Updated Mar 31, 2016

Arda Joseph tak menyangka dirinya berakhir menjadi istri seorang Evil Zandi Farsmith

rizka206 rizka206 Jan 18
Asliii kocak hahahaha..baru bikin dah jadi aja isinya,trs mau nolak married terlanjur isi hadooh ngakak dah ah😂😂
Ziyahaiiro Ziyahaiiro Apr 20, 2016
Aku ngakak bacanya ;v nikahnya cepet amet, emang persiapannya bagaimana coba? ;v Haha, tapi ceritanya tetap seru kok ... gambatte nee :^
SuroFusu16 SuroFusu16 Jun 11, 2016
Makasih.. Entah lah jdny malah begini pdhl kgk niat bikin humor^^
Yuu_ra Yuu_ra Jul 20, 2016
Kaget pas tau si zandi itu pengusaha. Ngomongnya pke lo gue sih. Klo pke aku kamu jdi kliatan tu aura pngusaha trkenal nya hehee. Saran aja sih ka. Tpi critanya bgus kok :)
SuroFusu16 SuroFusu16 Jul 22, 2016
Ya.. begitulah.. saya jg bingung knp ni cerita melenceng jauh dr perkiraan,hehe..
waterglitter waterglitter Sep 01, 2015
ini cerita m-preg pertama di wattpad yg aku baca :) seperti nya seru :D