Chasing Echoes

Chasing Echoes

38.1K Reads 2.6K Votes 4 Part Story
Nau By nauraini Updated Jan 23, 2016

Kejarlah kebahagiaanmu. Kalau lelah, kembali ke sini. 
- Arfa

Kamu terlalu sempurna. Tak ada kekhawatiran hidup bersamamu. Tapi itu yang membuatku semakin khawatir. Aku bukan manusia penghamba cinta. Tapi makhluk sosial mana yang mampu menolak cinta? Aku khawatir kamu tidak bisa memberikannya. 
Karena terlalu tenang hidup bersamamu. Aku ingin pergi sebentar. Mencari makna lain kebahagiaan. Apakah aku akan kembali? Kita lihat saja nanti. Eh, memangnya kamu perduli?
- Airedeta

Copyright © 2015 by nauraini

PlutoPamit PlutoPamit Mar 06, 2016
Suatu hari kau harus buat cerita tanpa nama A, Nona Panutanku.
maghfiraul maghfiraul Jul 07, 2016
Uda Azam, cover dan judul diganti.
                               
                              QHA NHAU. TOKOH CEWEK GANTI JADI MAGHFIRA AULIA DONG. PLIS PLIS, DOA, KALI AJA AZAM VERSI DUNIA NYATA BENERAN NYANTOL HAGHAGHAG
PlutoPamit PlutoPamit Mar 06, 2016
Sebelumnya kakak Panutanku, kumau berkomentar di sini. Dengan tujuan biar ngantuk @nauraini
ccuuwwii ccuuwwii Aug 04, 2016
Kak nurainii kenapa gak sekalian bikin cerita tntang kak zico yang bisa ketemu sama bule belanda si tante jinny 😂😂😂😂 tp nanti aja klo compliantwin udah kelar wkwk
ShinViviana ShinViviana Mar 24, 2016
Tipe2 diam2 menghayutkn donk...???? Ibarat sampah yg klo musim hujan hnyut dbawa bnjir....hehehe
justlovesunset_is justlovesunset_is Jul 07, 2016
Kok sya udh ngefly di paragraf pertamanya ?.. inikah pesona kak author