The Best Of Me

The Best Of Me

1.1M Reads 48.7K Votes 35 Part Story
- By stelenaxx Completed

Becky dan Calvin sudah bersahabat sejak masuk sekolah dasar. Mereka seperti terlihat seorang anak kambar selalu kemana-mana bersama. Namun, apa pernikahan muda yang mereka tidak inginkan akan berjalan dengan mudah untuk kedepannya?

( COMPLETED )

Kak mau kasi tauu aja hehe kalo di sebagai kata depan buat menyatakan tempat mesti dipisah jdi "di pantai" gt hehehe cuma blg aja kok wkkwkw
IvkaMogi IvkaMogi Nov 11
Hi baca cerita ku yuk,, judulnya ' Should I Choose? ' genre nya teenfiction... Makasih sebelumnya yah😊
Evagustin Evagustin Apr 14
maaf kak. dealova itu ciptaannya siapa. jadi penasaran deh. maklum pendatang baru.
Rousoku28 Rousoku28 Dec 31, 2015
nahasa becky ke mamany bagusnya lebih sopan thor. abis masa bilang ibunya gila. hihiiii~~~
skelephan-clique skelephan-clique Dec 19, 2015
taunya calvin toh.. masa tadi pas di description gue bacanya 'calum'.. mabok kali y