Virgin For Sale With My Boss (EDITING)

Virgin For Sale With My Boss (EDITING)

255K Reads 5.2K Votes 12 Part Story
Tiara Anggraini By TiaraAnggraini3 Updated Nov 14, 2015

seorang gadis yg rela menjual keperawanan nya dengan bos nya sendiri, bos nya yg memiliki paras bak malaikat tetapi tidak dengan hati nya. hatinya kejam seperti iblis.
akankah gadis itu bisa mencairkan hati bos nya yg beku akan kekejaman nya yg membuat orang merasa segan dengan nya?

"cih..semua wanita itu sama saja, rela menjual keperawanan nya hanya demi segepok uang"
-Keneeth Alexander-

madina017 madina017 Jan 22
Aku udah 17 thn, boleh baca dong ? ...
                              hehehe ...
                              Salam kenal ...me 'Madina Azzahra
MineY9 MineY9 Jan 20
Hei ak bru bca nih n pnsran kok gak dlnjut sih.. pnsran hbiss nih
syiffa99 syiffa99 Dec 25, 2015
Huft mr. Alexander sok jual mahal y tapi butuh.
                              Duh khasian adik nya zamora sakit ap nih.
                              Author nih si zamora hidup sebatangkara y gak ad org tua nya?