My Troublemaker

My Troublemaker

46.1K Reads 3.1K Votes 6 Part Story
Leo By Caeruleo13 Completed

"Awalnya cuma iseng doang gangguin dia. Eh, malah jadi kebiasaan. Kalo gak gangguin dia kayaknya ada yang kurang gitu. Abis dia lucu sih, gue suka" — Mahardika Bayu Dirgantara



"Dia tuh kerjaannya gangguin gue doang. Tiap hari bahkan! Gak ada kerjaan lain apa dia? Untung dia ganteng, kalo enggak udah gue, eh? Tadi gue bilang dia apa?" — Kinar Kirani Reviola

noviarini21 noviarini21 Apr 22
Gue nggak setuju orang Indonesia itu disebut cerdas, karena gue lebih setuju orang Indonesia itu disebut Negara Kreatif.
                              Cerita yang menarik !!!
noviarini21 noviarini21 Apr 22
Gue nggak setuju orang Indonesia itu disebut cerdas, karena gue lebih setuju orang Indonesia itu disebut Negara Kreatif.
                              Cerita yang menarik !!!