Wow, because You are Naughty-Naughty! [WIP]

Wow, because You are Naughty-Naughty! [WIP]

406K Reads 27.7K Votes 55 Part Story
I don't Care about Taz By TazCaca Updated Sep 01

Kehidupan Naruto sangat sempurna sampai lima makhluk "asing" masuk ke dalam kehidupannya. Kak, kaos kakiku ilang/Kak, mana makananku?/Kak, kenapa judes banget?/ Kak! KAK! KAK!/ Naruto pun stress akibat makhluk asing itu. Pairing: SasuNaru. 

Status: Masih dalam proses pembetulan kerangka, sehingga update akan cukup lama.

  • itakyuu
  • naruto
  • sasuke
  • sasunaru
  • sasunaruindonesia
wayanolif wayanolif May 13
Jadi ingat aomine daiki yg sering  bilang 
                              "yg bisa  mengalah kan ku hanyalah aku"
Wkwkwkwk
                              Berasa kayak penggila kebersihan ya si Naruto
                              Ampe di lap segala itu tombolnya
Naru-chan yang dari tadi menjaga sikap sungkan pada dunia tetiba bertingkah seperti bocah... apa ini karena pikirnya di luar pintu kamarnya itu sudah masuk 'zona aman'?
Panjang banget deskripnya, tapi singkatannya jauuuh banget. Ngakak. Sumpah!! 😂😂😂
rainahrin rainahrin Oct 31
Setelah sekian lama gak baca dan baca lagi setelah nonton Richman ternyata mirip😂😂😂 nama perusahaan sama sifatnya ya walaupun sifatnya gak terlalu mirip sih semangat kak buat nerusinnya
Kak Taz selalu bikin chapter dengan banyak jumlah kata. Ngga cepet habis dibaca. Hehe... spasinya banyak yang ilang. Itu waktu dipindah ke watty sih... punya Shi juga banyak yang berantakan, eh.